fbpx
31 C
Makassar
Jumat, 20 Mei 2022

DPRD Tana Toraja Berduka, Suasana Haru Selimuti Pelepasan Jenazah Yan Anggung Kala’lembang

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Salah seorang tokoh masyarakat sekaligus anggota DPRD Kabupaten Tana Toraja, Yan Anggung Kala’lembang meninggal dunia, Selasa 27 Juli 2021. Yan Anggung meninggal di RSUD Lakipadada sekitar pukul 18.25 Wita di usia 55 tahun (Lahir 13 Juli 1966).

Kepergian politisi dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) ini tak hanya meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, namun turut dirasakan pimpinan dan anggota DPRD, beserta staf sekretariat yang turut mengiringi kepergian almarhum untuk terakhir kalinya.

DPRD Tana Toraja Berduka, Suasana Haru Selimuti Pelepasan Jenazah Yan Anggung Kala'lembang - Zonakata.com

Hal tersebut terlihat saat pelepasan jenazah almarhum, Rabu (28/7) dalam sebuah prosesi yang dipimpin Ketua DPRD, Welem Sambolangi. Dengan penuh haru, Welem menjelaskan, karir almarhum selama 2 tahun di DPRD, yang telah banyak berkontribusi untuk kemajuan daerah ini.

“Sebagai anggota dewan, almarhum mampu memperjuangkan aspirasi konstituennya. Dan sebagai teman almarhum sangat baik, rendah hati dan peduli. Kami di DPRD Tana Toraja sangat kehilangan. Semoga almarhum mendapat tempat terbaik disisi-Nya. Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan kesabaran,” katanya.

Usai dilakukan penghormatan terakhir dan pelepasan di depan Gedung DPRD Tana Toraja, jenazah almarhum kemudian dibawa ke Awak Galo’tok, Kelurahan Tiromanda, Kecamatan Makale Selatan untuk dimakamkan. Sekedar diketahui, almarhum Yan Anggung meninggalkan seorang istri dan satu orang putri.

Anjas/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Glow Rossa Hangatkan Dinginnya Buntu Burake di Toraja Carnaval 2022

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Dinginnya malam di objek Wisata Religi Patung Yesus, Buntu Burake seketika berubah menjadi kehangatan saat...

Berita Lain

- Advertisement -