fbpx
32 C
Makassar
Rabu, 10 Agustus 2022

Hari Ini, Toraja Bakal Dihibur Lagu Pop Melankolis Bernuansa New Wave 80’s dari PUSAKATA

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Konser Apresiasi Musik Kampus (KAMUS) yang dilaksanakan UKM Musik UKI Toraja hari ini, Rabu 29 Juni 2022 di Plaza Kolam Makale.

Expand Your Music Taste” menjadi tema dari kegiatan ini, akan menghadirkan sejumlah band Lokal seperti Ramule, Maxst, Meta, Rembang Katapi, Kasimpo Link, Arae Musik ft Jonly Rego , Carrywhite, B*Boy dan Mae Karaeng.

Dan pada puncak acaranya, penonton akan dimanjakan dengan penampilan PUSAKATA yang merupakan nama panggung Mohammad Istiqamah Djamad, atau akrab di sapa Bang Is, mantan personil band Payung Teduh.

“Ini memang menjadi program kerja dari UKM Musik UKI, yang adakan untuk mengapresiasi penampil lokal, tanpa melihat latar belakang gender bahkan umur,” beber Raditya Pratama Mellolo, Ketua panitia KAMUS

Untuk diketahui konser musik KAMUS ini akan dilaksanakan di Plaza Kolam Makale, tepatnya depan Kampus 1 UKI Toraja.

“Open gate nya jam 11 siang, penampilan Lineup mulai dari jam 3 sore. Kegiatan ini telah kami koordinasikan dengan pihak Pemda dan Polres Tana Toraja,” ungkap Raditya.

- ADS -

Selain penampilan musik, panitia juga menyelenggarakan Photo Contest untuk pengunjung yang hadir dalam area konser. Hasilnya baru akan di umumkan sepekan setelah acara KAMUS diselenggarakan.

Dan untuk menikmati ‘Konser Apresiasi Musik Kampus’ dengan bintang tamu PUSTAKA, panitia membandrol harga tiket dalam tiga varian, yaitu reguler on the spot Rp 40.000,00 ; VIP Rp 50.000,00 ; VVIP 250.000,00

Untuk informasi pembelian tiket, bisa menghubungi panitia di 081355729403, atau di akun instagram @ukmmusik_ukitoraja.

Febe

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

BPKA: Rel Kereta Api At Grade Aman dari Banjir dengan Q.50 Tahun

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Kekhawatiran Walikota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto bahwa dengan meneruskan konsep perencanaan rel kereta api (KA)...

Berita Lain

- Advertisement -