fbpx
22 C
Makassar
Selasa, 28 September 2021

Tiga Calon Bakal Bertarung di Pilkades Bahomakmur

Populer

- ADS -

ZONAKATA.COM – MOROWALI Sebanyak 35 dari 126 Desa di Kabupaten Morowali akan mengikuti pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak pada bulan Agustus 2021 mendatang. Salah satunya adalah Desa Bahomakmur, Kecamatan Bahodopi.

Bahkan Panitia Pemilihan di Desa Bahomakmur telah menggelar rapat pleno pengundian nomor urut sekaligus pemaparan visi dan misi dari masing-masing calon. Dari hasil pengundian nomor urut tersebut, Sutarni yang merupakan petahana mendapatkan nomor urut 1, sedangkan penantangnya Sumardi dan Sunarso masing-masing mendapatkan nomor urut 2 dan 3.

Nampak suasana rapat pleno penentuan nomor urut calon di desa Bahomakmur

Ketua Panitia Pemilihan, Samsul Pande mengatakan pelaksanaan rapat pleno tersebut berjalan aman dan lancar. Kepada ketiga kandidat, Samsul juga mengingatkan untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban sehingga proses pemilihan nantinya dapat berjalan dengan baik.

Ia juga menekankan kepada para calon untuk tidak melakukan money politik (politik uang). Dikatakan jika ada yang didapatkan melakukan money politik maka calon tersebut akan langsung didiskualifikasi sebagai calon.

“Jika ada kandidat yang didapatkan melakukan money politik maka calon tersebut akan kita diskualifikasi,” tegas Samsul.

Rapat pleno pengundian nomor urut dan pemaparan visi misi itu dihadiri Kapolsek Bahodopi, Danramil Bahodopi serta sejumlah undangan. Dalam kesempatan itu Kapolsek Bahodopi, Agus S mengharapkan agar masyarakat Desa Bahomakmur senantiasa menjaga kamtibmas dan menaati protokol kesehatan.

Sudir/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Relawan RAAS Tana Toraja Siap Dukung Mantan Mentan Pimpin Bangsa

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Relawan Andi Amran Sulaiman (RAAS) mulai terlihat dan terbentuk di beberapa daerah, termasuk wilayah...

Berita Lain

- Advertisement -