fbpx

Halal Bihalal Alumni SMA Negeri 3 Makassar Angkatan 2001 Jalin Silaturahmi Dalam Kebersamaan

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – MAKASSAR Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan, alumni SMA Negeri 3 (SMAGA) Makassar menggelar acara

Halal bihalal alumni angkatan 2001 ini digelar di Teratas Koffie, hotel Continent Jl Adiyaksa Makassar, Minggu (30/4).

Halal Bihalal Alumni SMA Negeri 3 Makassar Angkatan 2001 Jalin Silaturahmi Dalam Kebersamaan

Kegiatan yang merupakan rangkaian Road to big reunion smaga 2021 ini mengusung tema “Lepaskan ceritamu, luapkan kerinduanmu”.

Acara ini berlangsung meriah, persahabatan yang telah dibangun puluhan tahun yang lalu terlihat lebih akrab di usia yang makin matang ini.

Tujuan dengan diadakan acara halal bihalal ini, selain lebih mempererat persahabatan, juga diharapkan dapat saling memaafkan kesalahan yang diperbuat oleh sesama baik secara di sengaja maupun tidak disengaja. Dan dengan moment Idul Fitri ini, semoga menjadi pribadi yang Fitri kembali.

Turut hadir pada Halal Bihalal tersebut, Kadis Pariwisata Kota Makassar Muhammad Roem, dan Tenaga Ahli TGUPP Gubernur Sulsel Moch Anugrah N. P. B., ST yang keduanya juga adalah Alumni Smaga 2001 Makassar.

Anugrah mengingatkan kepada semua Alumni Smaga 2001 Makassar agar menjaga dan memelihara agar jaringan yang telah tersambung dengan bagus dalam wadah IKA Smaga 2001 Makassar agar tidak terputus. Karena menurutnya, jaringan persahabatan yang baik akan menjadi jembatan atau penghubung menuju kesuksesan.

Terimakasih kepada para alumni yang telah meluangkam waktu. Melalui moment ini mari kita terus memperkuat silaturahmi kerena jaringan persahabatan yang baik akan menjadi jembatan atau penghubung menuju kesuksesan”

Tokoh pemuda Mamarita ini berharap agar para Alumni Smaga 2001 Makassar memberikan sumbangan pemikiran dalam rangka memajukan serta mengembangkan Smaga Makassar. Ia juga meminta kepada para alumni Smaga 2001 Makassar untuk bekerja dan mengabdi sampai kapan pun demi untuk memberikan sumbangsih dalam membangun dan memajukan Sulawesi Selatan pada khususnya, dan Indonesia pada umumnya, mengingat Alumni Smaga 2001 Makassar ada dimana-mana dan sukses disegala bidang.

Kegiatan yang berlangsung penuh kehangatan dan keakraban ini diharapkan bisa menjadi sarana bagi para alumni untuk saling berbagi cerita lucu, haru dan gembira dari masing masing alumni setelah 22 tahun berpisah seusai kelulusan sekolah dulu, yang bahkan diantaranya ada yang sudah hilang kontak entah di mana keberadaannya.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tasming Hamid Dapat Ratusan Dukungan dari Tim Achmad Ariady

ZONAKATA.COM, PAREPARE - Caleg terpilih partai NasDem Kota Parepare Achmad Ariady menghadirkan ratusan tim pemenangannya mendeklarasikan diri mendukung penuh...

Berita Lain