fbpx

Ganjar Pranowo Dipastikan Bawakan Kuliah Umum di UKI Toraja

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA  Calon Presiden Ganjar Pranowo dijadwalkan akan berkunjung ke Tana Toraja. Ganjar direncanakan akan membawa kuliah umum di Universitas Kristen Indonesia (UKI) Toraja.

“Benar, pak Capres Ganjar Pranowo sudah dijadwalkan ke Toraja,” kata Dewan Pengarah Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Tana Toraja Yohanis Lintin Paembongan, Rabu (22/11/2023).

Yohanis mengungkapkan, Ganjar Pranowo dijadwalkan akan tiba di Tana Toraja pada Sabtu (25/11/2023) sekitar pukul 12.45 Wita. Kemudian akan membawakan kuliah umum di UKI Toraja dengan tema ‘Bonus Demografi Menuju Indonesia Emas 2045.

“Pak Ganjar tiba di Toraja hari Sabtu sekitar jam 12 siang, sebelum membawakan kuliah umum di UKI beliau ke BPS Gereja Toraja terlebih dahulu untuk makan siang. Sudah pasti, semoga dilancarkan ya,” ungkapnya.

Menurutnya, pihak UKI Toraja sebenarnya mengundang 3 capres untuk membawakan kuliah umum. Namun kata dia, hanya Ganjar Pranowo yang memenuhi undangan tersebut.

“Undangan UKI Toraja kepada semua capres. Mungkin baru pak Ganjar yang bersedia hadir. Momentum kuliah umum seperti ini penting untuk menguji ide dan gagasan capres melalui forum ilmiah,” ucapnya.

Ari/ZK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

TSM Resmikan Posko Induk HSL Special Force’s

ZONAKATA, PAREPARE – Bakal Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM) hadir dan meresmikan langsung Posko Induk HSL Special...

Berita Lain