fbpx

Wali Kota Parepare Serahkan Intensif untuk RT/RW, Imam Masjid hingga Bhabinkantibmas

Populer

spot_img

ZONAKATA, PAREPARE Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare menyerahkan insentif transportasi bagi Ketua RW/RT, Imam Kelurahan, Imam Masjid dan Pegawai Syara, Babinsa dan Bhabinkantibmas untuk Triwulan I tingkat Kecamatan Soreang Tahun Anggaran 2023, di Kebun Raya Jompie, Rabu (29/3/2023).

Hadir, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, beserta pejabat-pejabat dalam lingkup Pemkot Parepare.

Camat Soreang, Dede Harirustaman mengatakan, kegiatan ini juga dalam rangka meningkatkan sinergitas bersama tokoh agama, masyarakat dan pihak TNI/Polri. Dalam kesempatan ini, kata dia, juga digelar Rapat Koordinasi, sebagai wadah untuk menyampaikan informasi pembangunan.

“Adapun penerima insentif hari ini yakni Ketua RW 51 orang, Ketua RT 149 orang, Imam Kelurahan 7 orang, Imam Masjid 59 orang, Pegawai Syara 236 orang, Babinsa dan Bhabinkantibmas 14 orang. Total penerima yakni sebanyak 516 orang,” jelasnya.

Sementara, Taufan Pawe mengungkapkan, rapat koordinasi itu fungsi utamanya adalah bahwa pemerintah dan jajarannya itu, hadir untuk memberikan progres atau pelaporan apa saja yang telah dilaksanakan.

“Dan laporan itu tentu berkaitan dengan apa yang telah kita lakukan. Tentu kita semua tahu bahwa kami tidak tinggal diam kami bergerak terus dan bekerja. Oleh karena itu, kami berterima kasih atas kerja-kerja kolaborasi kita semua dalam membangun Kota Parepare yang kita cintai,” tandasnya.

(Kifli)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Duta GenRe Kota Parepare Dapat Tiket Nasional Usai Raih Prestasi Juara 1 di Tingkat Provinsi

ZONAKATA, MAKASSAR - Dua duta Generasi Berencana (GenRe) Kota Parepare berhasil meraih prestasi gemilang pada malam puncak Apresiasi Duta...

Berita Lain