fbpx
32 C
Makassar
Rabu, 10 Agustus 2022

Hadapi Pemilu 2024, PDI Perjuangan Tana Toraja Gelar Konsolidasi Tuntas

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Dalam menghadapi Pemilu 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Tana Toraja menggelar Konsolidasi Tuntas yang dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus cabang, Senin (4/7).

Konsolidasi yang digelar di Kantor PDI Perjuangan ini, turut dihadiri oleh pengurus DPD Sulsel yakni Risfayanty Muin, Kepala BSPN/Wakil Sekretaris Internal dan Esra Lamban, Wakil Ketua Bidang Organisasi yang keduanya juga anggota Fraksi PDIP DPRD Sulsel.

Hadapi Pemilu 2024, PDI Perjuangan Tana Toraja Gelar Konsolidasi Tuntas

Ketua DPC PDI Tana Toraja Yohanis Lintin Paembongan mengatakan pertemuan ini diorientasikan dalam rangka persiapan dalam menghadapi Pemilu 2024 dan juga verifikasi faktual administrasi dari KPU.

“Konsolidasi ini untuk kesiapan dalam menghadapi Pemilu 2024 dan juga untuk menjalani verifikasi faktual,” terang Anis sapaan akrabnya.

Hadapi Pemilu 2024, PDI Perjuangan Tana Toraja Gelar Konsolidasi Tuntas

Hal ini dilakukan oleh DPC PDI Perjuangan Tana Toraja dengan cara mempersiapkan kader Partai mulai dari sekarang dengan harapan hasilnya akan lebih optimal baik dalam menghadapi pemilu legislatif maupun pemilihan kepala daerah.

“Konsolidasi ini bertujuan untuk mempersiapkan kemenangan pada kontestasi Pemilu 2024 mendatang. Dan kami optimistis akan meraih hasil maksimal nantinya, khususnya pada pemilu legislatif nanti”. Pungkasnya.

Anjas/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

BPKA: Rel Kereta Api At Grade Aman dari Banjir dengan Q.50 Tahun

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Kekhawatiran Walikota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto bahwa dengan meneruskan konsep perencanaan rel kereta api (KA)...

Berita Lain

- Advertisement -