fbpx

Warga Minta Pemprov Sulsel Fokus Perhatikan Perbaikan Jalan Daripada Tanam Pisang

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – MAKASSAR Ruas Jalan Provinsi yang terletak di Jalan Hertasning Kota Makassar lagi lagi memakan korban. Selebragram Makassar, Brocil Buset kali ini yang menjadi Korban.

Jalan berlubang yang terletak di depan RS Grestelina tersebut diketahui telah menyebabkan beberapa korban kecelakan.

Beragam komentar bermunculan. Salah satunya datang dari akun instagram Sosmed Makassar, “Harus menunggu berapa banyak korban lagi agar Jalan berlubang di hertasbing ini diperbaiki,” tulisnya.

Masukan juga datang dari Masyarakat sekitar jalan tersebut. Nur Alim (48) dalam sebuah wawancara mengatakan bahwa sudah banyak orang jatuh disitu.

“Banyak kecelakanaan tunggal yang terjadi disitu disebabkan karena lubang,” jelasnya. Sabtu, 11 Mei 2024.

“Kalau diliat dari besarnya, tidak besarji. Inikan jalan Provinsi. Masa Pemerintah Provinsi tidak bisa perbaiki, baru bisaji habiskan anggaran besar untuk tanam pisang kuliat di berita berita,” lanjutnya

Diketahui jalan Hertasning tersebut menjadi viral Sebab Brocil Buset saat mengendarai motor, dia terperosok di jalan berlubang. Akibatnya, Brocilk yang terkenal dengan istilah “buset”-nya terpaksa harus mendapat perawatan medis akibat luka yang dialami.

Menurut pengakuan seorang sahabatnya yang akrab disapa Doyok, bahwa Brocil mengalami kecelakaan setelah motor yang dikendarainya menginjak lubang atau jalan yang rusak di Jalan Hertasning Makassar.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Idul Adha 1445 H, Pemkab Toraja Utara Serahkan Hewan Kurban di Empat Masjid

ZONAKATA.COM, TORAJA UTARA - Pemerintah Kabupaten Toraja Utara menyerahkan empat ekor hewan kurban pada perayaan Hari Raya Idul Adha...

Berita Lain