fbpx

Golkar Parepare Tak khawatir Gerakan Politik Kandidat Lain, Fokus Hadapi Pilwalkot 2024

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – PAREPARE DPD II Golkar Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel) mematangkan persiapan untuk menatap Pilwalkot 2024. Golkar pun mengaku tidak khawatir gencarnya gerakan politik yang dilakukan kandidat lain.

“Kami tidak khawatir gerakan politik kandidat lain. Intinya kami tidak ingin sibuk mengurusi apa yang dilakukan oleh partai lain,” kata Ketua Harian DPD II Golkar Parepare, Kaharuddin Kadir, Kamis (30/5/2024).

Kaharuddin mengungkapkan, Golkar sudah menyiapkan Erna Rasyid Taufan sebagai Cawalkot Parepare. Kata dia, Erna bukan sosok baru di Partai Golkar, sehingga dirinya sangat yakin gerakan politik Erna bisa membawa Golkar menjadi pemenang di Pilawalkot Parepare nanti.

“Ibu Erna pernah ditugaskan sebagai calon anggota DPR RI periode 2019 dan memperoleh suara yang cukup signifikan, lebih dari 40 ribu suara. Jadi kami optimis bisa menang di Pilawalkot, kami tetap fokus kerja menuju kemenangan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Parepare, Erna Rasyid Taufan mengutarakan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan mengadakan acara Halal Bi Halal bagi pengurus dan kader Partai Golkar Parepare. Menurutnya, kegiatan tersebut sebagai momen silaturahmi dan konsolidasi bagi seluruh pengurus partai untuk menghadapi Pilwalkot.

“Kegiatan ini akan dihadiri oleh lebih dari 1.100 pengurus Partai Golkar Parepare. Sebenarnya jauh hari sebelumnya kita lakukan persiapan, ini kegiatan silaturahmi dan konsolidasi,” ujar wanita yang akrab disapa Erat ini.

Dia menambahkan, acara Halal Bihalal ini diharapkan tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga dapat meningkatkan elektabilitas Partai Golkar di mata masyarakat.

“Mudah-mudahan Partai Golkar ke depan lebih bisa dipercaya oleh masyarakat. Karena Golkar adalah Partai besar, Partai pemenang. Saya sebagai calon Golkar, akan mensejajarkan semua kegiatan saya membawa nama Partai Golkar,” tegasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Idul Adha 1445 H, Pemkab Toraja Utara Serahkan Hewan Kurban di Empat Masjid

ZONAKATA.COM, TORAJA UTARA - Pemerintah Kabupaten Toraja Utara menyerahkan empat ekor hewan kurban pada perayaan Hari Raya Idul Adha...

Berita Lain