fbpx
30 C
Makassar
Selasa, 5 Juli 2022

Tidak Hadiri Musorkab Calon Tunggal Ketua KONI Tana Toraja Dinyatakan Gugur

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Ketua umum KONI Tana Toraja periode 2017-2019 yang berpotensi terpilih secara aklamasi, Laurel Andilolo dinyatakan tidak memenuhi persyaratan.

Hal tersebut disebabkan karena dia tidak menghadiri Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) yang dilaksanakan di aula Dinas Pendidikan, Sabtu (24/8).

Setelah dibacakan Ketua Tim Kelompok Kerja (Pokja) Penjaringan dan Penyaringan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tana Toraja, Syukur Rantelino tentang prosedur pendaftaran hingga penetapan calon ketua.

Salah satu point persyaratan yang tidak terpenuhi adalah bakal calon ketua harus menghadiri Musorkab. Sementara Laurel Andilolo tidak sempat menghadiri Musorkab karena berhalangan.

Untuk itu pengurus KONI Sulsel akan menunjuk salah satu caretaker bagi KONI Tana Toraja. Menurut Wakil Ketua KONI Sulsel, Abbas Syam bahwa tugas dari caretaker nantinya hanya bertugas untuk melaksanakan pemilihan Ketua KONI Tana Toraja yang defenitif.

“Tugas caretaker nantinya hanya memiliki satu tugas yakni melaksanakan pemilihan ketua KONI Tana Toraja yang baru,” pungkas Abbas Syam. **

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Praya XI PPGT Resmi Digelar, 95 Klasis dari 17 Provinsi Menyatu di Bittuang Tana Toraja

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Pertemuan Raya atau Praya XI Persekutuan Pemuda Gereja Toraja (PPGT) secara resmi digelar di Kecamatan...

Berita Lain

- Advertisement -