fbpx
24 C
Makassar
Kamis, 28 Oktober 2021

Genjot Vaksinasi Pelajar dan Mahasiswa di Toraja Utara, Ombas: 2022 Siap Bupati Cup II

Populer

- Advertisement -Dinas Pertanian Kabupaten Tana Toraja - Salvius Pasang

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Pemerintah Kabupaten Toraja Utara berusaha mempercepat atau menggebutkan vaksinasi bagi para pelajar dan mahasiswa.

Hal itu disampaikan Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang saat memimpin rapat koordinasi percepat vaksinasi tingkat SMP, SMA/SMK dan perguruan tinggi di Ruang Pola Kantor Bupati Toraja Utara, eks hotel Marante Kecamatan Tondon, Selasa (12/10/2021).

Kepala Dinas Pendidikan, Yeremia T.M. Marewa dan Asisten I Samuel Sampe Rompon turut hadir rapat tersebut.

- ADS -

Bupati Yohanis Bassang mengajak jajaran pemerintah daerah agar percepat vaksin Covid-19 sehingga roda perekonomian daerah cepat pulih kembali dan masyarakat Toraja Utara dapat melaksanakan aktivitas, khususnya bidang pendidikan.

“Semoga hingga bulan Desember ini, kita bisa capai vaksin 75% agar siswa-siswi bisa tatap muka secara normal dan masyarakat umum berada di Toraja Utara pada khususnya,” terangnya.

Lanjut Yohanis Bassang disapa Ombas, mengharapkan kepada semua Kepala SMP, SMA atau sederajat dan mahasiswa di Perguruan Tinggi agar memberikan data valid tentang perkembangan vaksin, agar percepat penyaluran vaksin dan menghubungi puskesmas untuk memfasilitasi.

Ombas inginkan di tahun 2022 mendatang, agar pemerintah daerah siap mengikuti Bupati Cup II, karena bupati cup adalah salah satu cara mendidik anak supaya meningkatkan minat bakat dalam mencintai olahraga dan terhindar dari narkotika serta pergaulan bebas.

Rapat koordinasi dihadiri sejumlah kepala sekolah SMP, SMA atau sederajat dan perguruan tinggi yang ada di Toraja Utara serta sejumlah OPD/dinas terkait. (*)

Ris/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Tingkatkan Militansi, PDI Perjuangan Tana Toraja Gelar Pendidikan Kader

ZONAKATACOM - TANA TORAJA Sejumlah partai politik mulai memanaskan mesin partainya menatap pemilu 2024 . Salah satunya adalah PDI...

Berita Lain

- Advertisement -