fbpx

Duet Trisal-Putri Dakka Bakal Ancam Usungan NasDem di Pilwalkot Palopo

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – PALOPO   Pilwalkot Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel) dipastikan akan berjalan alot.

Duet Trisal Tahir dan Putri Dakka diproyeksikan akan terjadi untuk menantang pasangan Farid Kasim Judas (FKJ)-Murhaenih yang lebih dulu telah diusung NasDem.

“Tidak menutup kemungkinan akan berkoalisi antara Trisal dan Putri Dakka pada pilwalkot Palopo mendatang,” kata juru bicara Trisal Tahir, Mustahir Sidu, Jumat (5/7/2024).

Mustahir mengungkapkan, komunikasi antara Trisal dan Putri Dakka hingga saat ini terus terjalin.

Bahkan, dia sesumbar Trisal dan Putri Dakka sempat bertemu di kediaman Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi di Jakarta.

“Tapi kami belum mendapatkan informasi pasti isi pertemuan itu. Semoga saja pertemuan itu menjadi indikator Trisal-Putri Dakka akan bergandengan di Pilwalkot Palopo,” ungkapnya.

Diketahui, Trisal sudah diberi lampu hijau dari Partai Gerindra untu maju di Pilwalkot Palopo. Bahkan, pemuda berlatar belakang pengusaha itu sudah mengantongi rekomendasi dari partai Demokrat.

Sementara itu, Putri Dakka baru saja berpindah partai dari NasDem ke PDIP. Hal itu setelah NasDem lebih memilih anak mantan Wali Kota Palopo Judas Amir yakni Farid Kasim Judas untuk mengendarai partai besutan Surya Paloh itu di Pilwalkot Palopo.

Jika Trisal dan Putri Dakka berkoalisi, maka diprediksi akan terjadi koalisi gemuk pada pilwalkot Palopo 2024. Yakni Gerindra, Demokrat, PDIP dan PAN.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bappelitbangda Sulsel Monitoring Evaluasi dan Coaching Clinic Program Kolaborasi ‘Si Lebah Unggulan’ di Parepare

ZONAKATA.COM - PAREPARE Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Provinsi Sulawesi Selatan melakukan monitoring evaluasi yang dirangkaikan...

Berita Lain