fbpx
31 C
Makassar
Jumat, 20 Mei 2022

Lawan Politik Uang, Aliansi Masyarakat Toraja Gelar Diskusi

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Coffee Morning dan Diskusi Publik yang diselenggarakan Aliansi Masyarakat Toraja Lawan Politik Uang di Tongkonan Sangullele Rantepao, Selasa (25/6) berjalan dengan penuh semangat.

Hadir dalam diskusi tersebut sejumlah Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Organisasi Kepemudaan lainnya.

“Ini berangkat dari keprihatinan kita dengan begitu maraknya praktek politik uang selama ini. Oleh karena itu kita berkumpul bersama untuk membicarakan banyak hal terkait praktek politik uang”, ujar Pdt. Alfred Anggui selaku salah satu penginisiasi kegiatan ini.

Dikatakan walau hal itu berat, tapi setidaknya kita semua ingin menyampaikan pesan untuk tidak terlibat money politik.

“Cahaya itu masih menyala! Kita ingin, agar siapapun yang kelak jadi pemimpin, baik sebagai Bupati ataupun Kepala-Kepala Lembang, tidak lagi harus mengeluarkan biaya politik teramat besar, yang pada akhirnya dapat menghalangi proses pembangunan ke depan”, lanjut Alfred.

Diskusi berjalan sangat dinamis dipandu moderator Brikken Linde Bonting, dan Notulensi Jeri Parimba Ketum PP PPGT. Coffee morning ini akan terus diagendakan untuk membangun misi bersama sama segenap elemen masyarakat. **

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Glow Rossa Hangatkan Dinginnya Buntu Burake di Toraja Carnaval 2022

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Dinginnya malam di objek Wisata Religi Patung Yesus, Buntu Burake seketika berubah menjadi kehangatan saat...

Berita Lain

- Advertisement -