fbpx
27 C
Makassar
Selasa, 18 Januari 2022

DPO Polsek Tamalate Diringkus di Toraja Utara

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Unit Buser Polres Tana Toraja berhasil melakukan penangkapan Daftar Pencarian Orang (DPO) Polsek Tamalate Polrestabes Makassar di Pasar Bolu Kecamatan Tallunglipu Toraja Utara, Kamis (22/8).

DPO Polsek Tamalate Diringkus di Toraja Utara - Zonakata.com
Kedua DPO Polsek Tamalate diamankan oleh personil Buser Polres Tana Toraja (foto Humas Polres)

Pelaku yang berinisial Enji (21 thn) dan Heri (19 thn) tersebut merupakan tersangka penganiayaan yang menyebabkan orang meninggal dunia. Pelaku menjadi DPO Polsek Tamalate, sejak bulan Juli 2019 lalu, setelah melakukan penganiayaan terhadap korbannya di jalan Kumala 2, Kecamatan Tamalate, Makassar.

Polisi yang terus memburu pelaku akhirnya menerima informasi bahwa pelaku berada di Toraja Utara. Unit Buser Polres Tana Toraja pun langsung bergerak dan meringkus pelaku di salah satu bengkel di Tallunglipu.

Sementara Kasat Reskrim Polres Tana Toraja AKP. Jon Paerunan, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan yang dilakukan Unit Buser.

“Penangkapan DPO itu dipimpin Kanit Resmob Ipda. Iskandar, bersama anggota resmob,” kata Jon Jumat (22/8).

Dikatakan pelaku masih berada di Mapolres Tana Toraja menunggu penyidik dari Polsek Tamalate untuk dibawa ke Makassar, untuk proses penyidikan. **

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Jelajah Goa Kurungan Deata Toraja, Sungguh Memacu Adrenalin

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Komunitas penggiat susur goa, Rock Climbing Toraja Club (RCTC), kembali menaklukkan goa vertikal Toraja, Goa...

Berita Lain

- Advertisement -