fbpx
27 C
Makassar
Selasa, 5 Juli 2022

Didepan Masyarakat Sangalla, Albert; Setiap Lembang Adalah Kantor Bupati

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Dalam melanjutkan safari pemenangannya, pasangan Albertus Patarru dan John Diplomasi terus melakukan sosialisasi dengan menyapa masyarakat Tana Toraja.

Seperti yang dilakukan calon Bupati Albertus Patarru di Tongkonan Puang Manu’ To’ Kamiri Bau, Lembang Bulian Massabu’ Kecamatan Sangalla, Senin (5/10).

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh sejumlah tokoh dan masyarakat Lembang Bulian Massabu’, Albert menyampaikan sebuah ide yang menjadikan seluruh Lembang di Tana Toraja adalah Kantor Bupati.

“Setiap lembang adalah Kantor Bupati, sehingga nantinya jika kami terpilih, kami dapat mendengar langsung aspirasi dari masyarakat,” ujarnya.

Didepan Masyarakat Sangalla, Albert; Setiap Lembang Adalah Kantor Bupati - Zonakata.com

“Tidak hanya itu, kami juga dapat memonitor langsung di lapangan Role Mode Tana Toraja Maju melalui Lembang-Lembang,” sambungnya.

Diketahui, salah satu fokus program yang ditawarkan oleh pasangan nomor urut 3 ini adalah pelayanan untuk masyarakat.

“Kehadiran pemerintah untuk melayani masyarakat adalah fokus kami untuk menjadikan Tana Toraja Maju, sehingga masyarakat sampai di pedalaman merasakan kehadiran Pemerintah dalam kehidupan bersama,” tegasnya.

rilis

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Praya XI PPGT Resmi Digelar, 95 Klasis dari 17 Provinsi Menyatu di Bittuang Tana Toraja

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Pertemuan Raya atau Praya XI Persekutuan Pemuda Gereja Toraja (PPGT) secara resmi digelar di Kecamatan...

Berita Lain

- Advertisement -