fbpx

Taufan Berjanji Akan Terus Perhatikan Kota Parepare

Populer

spot_img

ZONAKATA, PAREPARE — Wali Kota Parepare Taufan Pawe hadir langsung dalam acara peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tingkat kota Parepare, yang digelar oleh Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Parepare. Kegiatan dilaksanakan di Auditorium Bj Habibie Rumah Jabatan Wali Kota Parepare. Sabtu, (29/7/ 2023).

Taufan Pawe mengatakan pembinaan Majelis Anak Saleh ditingkat PAUD, SD SMP se Kota Parepare merupakan bagian dari kemajuan Pendidikan Keagamaan yang ada di Kota bertajuk kota Cinta tersebut.

“Organisasi yang dimotori oleh Istri saya ini tujuannya membantu para Orang Tua untuk memberikan pendidikan Akhlak bagi para siswa di setiap tingkatan,” katanya.

Taufan menuturkan kalau pendidikan Akhlak sangat dibutuhkan dalam proses pertumbuhan anak didik kita saat ini.

“Semoga siapapun pengganti saya nantinya bisa melanjutkan program ini dan bahkan kami sangat berharap agar lebih dikembangkan lagi, dia juga mengaku jika pembinaan akhlak perlu untuk dimajukan dan dikembangkan jauh lebih baik lagi kedepannya, selain itu juga saya juga berharap agar siapapun pemimpin Parepare kedepannya bisa menjanjikan dan mewujudkan kesejahteraan para Guru PAUD dan TK Karena mereka inilah menentukan generasi bangsa kita hari ini,” paparnya.

Dirinya pun berjanji tidak akan diam jika ke depannya masih mendapatkan amanah yang di atas dari saat sekarang ini, tentunya perhatian dan kemajuan Parepare akan menjadi prioritas utama beliau.

“In Sya Allah apapaun amanah saya kedepannya tentunya kebersamaan dan pembangunan di Kota Parepare terus menjadi perhatian kami. Kami juga sangat berharap agar para anak didik PAUD kita hari ini yang merupakan tunas bangsa bisa membanggakan bagi masyarakat dan orang tua diwaktu yang akan datang, karena masa depan Negara ada di tangan mereka,” ucap Taufan Pawe.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Duta GenRe Kota Parepare Dapat Tiket Nasional Usai Raih Prestasi Juara 1 di Tingkat Provinsi

ZONAKATA, MAKASSAR - Dua duta Generasi Berencana (GenRe) Kota Parepare berhasil meraih prestasi gemilang pada malam puncak Apresiasi Duta...

Berita Lain