fbpx
23 C
Makassar
Selasa, 7 Desember 2021

Personil BKO Polda Sulteng Turut Membantu Pembangunan Sekretariat KKSBM

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – MOROWALI Personil BKO Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) yang tengah bertugas di IMIP sebagai pengamanan khusus (Pamsus) ikut membantu salah satu kerukunan yang ada di Kecamatan Bahodopi. Hal ini sebagai bentuk pendekatan kepada masyarakat.

BKO Polda Sulteng selalu berupaya menjaga hubungan dengan masyarakat sekitar agar tetap harmonis. Untuk itu mereka akan selalu meluangkan waktu yang ada untuk senantiasa melakukan silaturahmi dengan masyarakat ataupun kerukunan-kerukunan yang ada di Kecamatan Bahodopi.

Seperti yang dilakukan saat ini, dimana sejumlah personil BKO turut membantu Kerukunan Keluarga Sangbokinan Morowali (KKSBM) dengan ikut bergotong-royong membangun gedung sekretariat KKSBM, Senin (4/10).

“Kami akan selalu meluangkan waktu untuk menyambangi masyarakat untuk membantu kegiatan yang mereka lakukan. Seperti yang kami lakukan ini ikut membantu salah satu kerukunan yang ada di Kecamatan Bahodopi,” ujar Brigpol Adrianus Tandiseru.

Sementara itu Sekretaris KKSBM, Duma Rante mengapresiasi langkah yang dilakukan BKO dari Polda Sulteng yang selalu membantu kegiatan-kegiatan masyarakat seperti ikut terlibat dalam pembangunan gedung sekretariat KKSBM.

“Kami sangat berterima kasih atas partisipasi BKO dari Polda Sulteng yang meluangkan waktunya ikut membantu kami membuat sekretariat KKSBM”. Ujar Duma Rante

Sudir/ZK

- Advertisement -Dinas Pertanian Kabupaten Tana Toraja - Salvius Pasang
- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Genjot Vaksinasi Covid-19, BIN Gandeng Pemkab Pinrang

ZONAKATA.COM - PINRANG Fokus percepatan vaksinasi Covid-19, Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulsel menggandeng Pemerintah Kabupaten Pinrang. Delapan Puskesmas...

Berita Lain

- Advertisement -