fbpx

Di Toraja Utara, Adnan Purichta Ichsan Lantik Dedi Palimbong Jadi Ketua PMI

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA, Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sulawesi Selatan, Adnan Purichta Ichsan melantik pengurus PMI Kabupaten Toraja Utara masa bakti 2022-2027.

Pelantikan berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Toraja Utara, Kecamatan Tondon, Jumat (19/8).

Di Toraja Utara, Adnan Purichta Ichsan Lantik Dedi Palimbong Jadi Ketua PMI

Ketua PMI Toraja Utara dilantik yakni Frederik Victor Palimbong menggantikan ketua sebelumnya, Kalatiku Paembonan.

Frederik sekaligus Wakil Bupati Toraja Utara mengucapkan ikrar dan penandatanganan berita acara pelantikan pengurus PMI Toraja Utara masa bakti 2022-2027 yang ditandatangani Adnan Purichta Ichsan dan Frederik Victor Palimbong.

Disaksikan tamu undangan dari jajaran Forkopimda, Kementerian Agama Toraja Utara, pengurus PMI Sulsel, Dewan Kehormatan PMI Toraja Utara, Lewaran Rantela’bi dan jajaran pejabat Pemkab Toraja Utara.

Wabup Dedi Palimbong sapaan Frederik Victor Palimbong menyampaikan terima kasih atas pelantikan dan kepercayaan yang diberikan untuk menjadi Ketua PMI di Toraja Utara.

“Terima kasih atas kepercayaan menjadi Ketua PMI Toraja Utara, kita berkomitmen untuk meningkatkan sinegritas antar leading sektor untuk mewujudkan visi misi PMI,” ungkapnya.

Adnan Purichta Ichsan juga Bupati Kabupaten Gowa itu dalam sambutannya mengawali dengan memberi selamat kepada pengurus PMI Toraja Utara yang baru saja telah dilantik.

“Selamat kepada pengurus PMI Toraja Utara yang telah dilantik, saya mengakui dan bangga kepada Bapak Wakil Bupati yang bersedia menjadi Ketua PMI,” ucapnya.

Saat dilantik ditandai pemasangan pin PMI dan penyerahan bendera pataka dari ketua PMI Sulsel kepada Ketua PMI Toraja Utara. (*)

Ris/ZK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Terima Rekomendasi Surat Tugas DPP Demokrat, TQ Akan Perkuat Konsolidasi

ZONAKATA, PAREPARE - Calon Wali Kota Parepare, Taqyuddin Djabbar (TQ), secara langsung menerima rekomendasi surat tugas sebagai untuk Pilkada...

Berita Lain