fbpx

Dedi Palimbong Pendaftar Pertama di Partai Nasdem Toraja Utara

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Wakil Bupati Toraja Utara Frederik Victor Palimbong berniat maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sebagai calon Wakil Bupati Toraja Utara tahun 2024. Ia pun mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat Partai Nasdem Toraja Utara yang beralamat di Jalan WR. Monginsidi, Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, pada Rabu (1/5/2024) siang.

Rombongan Frederik Victor Palimbong yang didampingi sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda itu disambut langsung oleh tim penjaringan DPD Partai Nasdem Toraja Utara Yakni Wakil Ketua Bappilu Nasdem Toraja Utara Markus Rantetondok dan Sekretaris Nasdem Toraja Utara Samuel Kambuno

Sekretaris Nasdem Toraja Utara Samuel Kambuno, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan memberi kesempatan kepada rombongan untuk menyampaikan tujuan dari kedatangan tersebut.

“Kami sangat berterimakasih atas kehadirannya yang telah sudi datang ke sekretariat kami,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Frederik Victor Palimbong yang disapa Dedi Palimbong maksud kedatangannya untuk mengambil formulir pendaftaran untuk maju di Pilkada 2024 mendatang.

“Saya berniat maju untuk melanjutkan kepemimpinan yang ada, ini juga tidak terlepas dukungan dan dorongan dari semua pihak baik para tokoh pemuda maupun tokoh masyarakat,” ungkapnya.

Dedi Palimbong juga mohon support dan dukungan dari semua pihak agar bisa menjadi pemimpin kabupaten Toraja Utara di SulSel itu.

Frederik Victor Palimbong yang juga Ketua Partai Gerindra Toraja Utara menjadi penndaftar pertama di Desk Pilkada 2024 DPD Partai Nasdem Toraja Utara.

Sementara Ketua DPD Partai Nasdem Toraja Utara Yosia Rinto Kafang mengatakan, pada Pilkada 2024 ini NasDem tidak meminta mahar politik pada setiap bakal calon. Hal itu menurut Yosia Rinto Kadang sudah dilakukan sejak pilkada-pilkada sebelumnya.

“Politik tanpa mahar. Ini tetap menjadi branding dan platform perjuangan Partai NasDem, untuk di Pilkada 2024 ini tidak ada mahar,” ujarnya.

Untuk diketahui, adapun jadwal dan proses penjaringan di Partai Nasdem Toraja Utara direncanakan akan berlangsung selama seminggu, dimulai dari tanggal 1 hingga 7 Mei 2024. (Inforkom Nasdem Torut)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Oktaviana Resmi Ketua PMKRI Gowa Periode 2024-2025 Melalui RUAC ke-III

ZONAKATA.COM - GOWA Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKI) cabang Gowa Sactus Robertus Bellarminus sukses menggelar Rapat Umum Anggota...

Berita Lain