fbpx
25 C
Makassar
Jumat, 20 Mei 2022

Biang Terjadinya Tawuran Dipasar Makale, Diamankan Polisi

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Salah satu pelaku penganiayaan yang mengakibatkan 3 pemuda dari Makale Selatan mengalami luka lebam, ditangkap polisi.

Akibat dari penganiayaan itu membuat rekan rekan korban melakukan aksi balas dendam yang mengakibatkan terjadinya tawuran antar kelompok di Pasar Baru Makale pada hari Kamis 28 Maret lalu.

Beruntung Polres Tana Toraja berhasil melerai tawuran itu dan mengamankan pelaku serta menyita sejumlah senjata tajam dan alat lainnya yang akan digunakan untuk tawuran.

Polisi juga menindaklanjuti kasus penganiayaan yang merupakan biang terjadinya tawuran itu. Atas dasar laporan itu Unit Buser Sat. Reskrim Polres Tana Toraja, Sabtu (30/3) menangkap pelaku ADB alias KJ (32 thn).

Biang Terjadinya Tawuran Dipasar Makale, Diamankan Polisi - Zonakata.com
Tim Unit Buser Sat. Reskrim Polres Tana Toraja berhasil mengamankan salah satu pelaku penganiayaan (foto Humas Polres)

Kasat Kasat Reskrim AKP Jon Paerunan, mengatakan salah satu pelaku penganiayaan yang menjadi biang atau pemicu terjadinya tawuran dipasar Makale telah diamankan.

“Pelaku saat ini sudah diamankan di Polres Tana Toraja untuk proses penyidikan lebih lanjut, sementara pelaku penganiayaan lainnya masih dalam pengejaran”. jelas Jon.

- ADS -

raka

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Glow Rossa Hangatkan Dinginnya Buntu Burake di Toraja Carnaval 2022

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Dinginnya malam di objek Wisata Religi Patung Yesus, Buntu Burake seketika berubah menjadi kehangatan saat...

Berita Lain

- Advertisement -