fbpx

Besok, PDI Perjuangan Daftarkan Bacalegnya ke KPU Tana Toraja

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA DPC PDI Perjuangan mengaku sangat siap menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Hal itu diungkapkan Yohanis Lintin Paembongan kepada Zonakata.com, 10 Mei 2023.

Dikatakan pada Kamis 11 Mei 2023 esok, PDI Perjuangan akan menyambangi KPU Tana Toraja untuk menyerahkan pengajuan bakal calon legislatifnya (Bacaleg) untuk Pileg 2024.

“Pengajuan bacaleg ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia. Dan kita akan menyerahkan berkas bacaleg ke KPU besok pada pukul 11.00 Wita,” ucap Yohanis Lintin.

Ketua DPC PDI Perjuangan ini mengatakan bacaleg yang diusulkan ini telah memenuhi kuota yang tersedia yakni 30 orang dengan keterwakilan perempuan sebanyak 30 persen, sesuai yang diamanahkan UU.

“Untuk pendaftaran besok (Kamis-red) kami sudah siap. Termasuk berkas para bacaleg serta data di aplikasi Sistem Informasi Pencalonan atau Silon telah siap tinggal finalisasi saja,” jelasnya.

Menurutnya dengan komposisi bacaleg yang dimiliki saat ini, PDI Perjuangan Tana Toraja optimis dapat berbuat banyak pada Pileg 2024 nanti. Paling tidak target minimal 1 kursi dari setiap daerah pemilihan dapat diraih.

Anjas/ZK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Duta GenRe Kota Parepare Dapat Tiket Nasional Usai Raih Prestasi Juara 1 di Tingkat Provinsi

ZONAKATA, MAKASSAR - Dua duta Generasi Berencana (GenRe) Kota Parepare berhasil meraih prestasi gemilang pada malam puncak Apresiasi Duta...

Berita Lain