fbpx
Sabtu, April 24, 2021

Berbagi Kasih Natal, IPPEMSI Makassar Kunjungi Panti Asuhan

Terkait

- ADS -

ZONAKATA.COM – MAKASSAR Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Simbuang-Mappak (IPPEMSI) Makassar menggelar natal, dengan berkunjung dan berbagi kasih bersama penghuni Panti Asuhan Murni, Makassar, Rabu (20/1).

Ketua Panitia, Irayanti Menan mengatakan dalam rangka memperingati hari kelahiran sang jurus selamat Yesus Kristus (Natal), IPPEMSI merayakan natal bersama anak-anak panti asuhan.

Dalam kesempatan itu IPPEMSI berbagi kasih dan berdoa bersama anak anak Panti Asuhan Murni. Menurut Irayanti ini merupakan bentuk kepedulian dari IPPEMSI kepada anak anak panti asuhan.

“Tidak seberapa yang dapat kami berikan kepada mereka, tetapi apa yang kami berikan, semoga dapat dirasakan manfaatnya bagi anak-anak yang berada di panti asuhan ini apalagi saat ini ditengah pandemi covid-19,” ujar Irayanti.

Sementara Ketua Umum IPPEMSI Makassar, Reinaldo, mengatakan bahwa perayaan Natal ditengah pandemi Covid-19 tentu sangatlah berbeda dengan perayaan Natal tahun sebelumnya.

Namun menurut Rei, Natal tidak hanya perayaan tetapi juga kesempatan berbagi kepada mereka yang membutuhkan. Untuk itu perayaan Natal tahun ini, IPPEMSI Makassar berbagi kasih dengan anak anak Panti Asuhan Murni.

“Ini adalah kepedulian sosial kami terhadap saudara (i) kami yang ada panti asuhan dan juga adalah salah satu tanggungjawab kami dalam program kerja Dewan Pengurus IPPEMSI periode 2019/2021”. Ungkap Rei.**

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Andi Sudirman Sulaiman Buka Rakerwil PKS Sulsel

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menghadiri dan membuka acara Rapat Kerja Wilayah...

Berita Lain

- Advertisement -