fbpx

Anggota DPRD Sulsel Jufri Sambara Sosialisasi Perda Pembangunan Kepemudaan

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Jufri Sambara sosialisasikan Penyebarluasan Produk Hukum Provinsi Sulawesi Selatan, Peraturan Daerah Nomor 3 tahun 2018 tentang Pembangunan Kepemudaan.

Dihadiri puluhan pemuda yang mayoritas dari pengurus DPD II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Toraja Utara di Aula RM. Ayam Penyet Ria Kecamatan Rantepao, Sabtu (6/11/2021) malam.

Dihadiri perwakilan dari Dinas Pendidikan Toraja Utara dan Ketua KNPI Toraja Utara, Belo Tarran yang dipandu oleh Bung Ardi Lulun.

Anggota DPRD Sulsel Jufri Sambara Sosialisasi Perda Pembangunan Kepemudaan

Legislator Fraksi Demokrat, Jufri Sambara mengatakan sosialisasi Perda Pembangunan Kepemudaan disebarluaskan agar pemuda memahami posisi pemerintah dalam melindungi dan mendukung pemuda.

“Saya senang berkumpul dengan pemuda disini, kami berinteraksi dan diskusi tentang pemuda, saya harap sosialisasi pembangunan kepemudaan ini ada manfaatnya,” ujarnya.

Jufri menekankan kepada pemuda di Toraja agar menjadi sosok pemuda terdepan mengawal dan turut dalam pembangunan daerah serta kreativitas dan peduli sesamanya.

Terkait Peraturan Daerah (Perda) Pemuda yang terus diupayakan KNPI Toraja Utara, Jufri Sambara menanggapi terkait Perda memiliki mekanisme nyata yang telah menjadi inisiatif di DPRD Toraja Utara.

“Bahkan saya dengar sudah masuk dalam program prioritas tahun APBD 2022, pembahasan itu sudah tahapan dan mengalami kemajuan untuk menuju penatapan Perda Pemuda,” harapnya.

Jufri mengatakan pula jika sudah masuk pada Perda maka, dapat dibahas dan berharap dirancang baik-baik di DPRD Toraja Utara sehingga menjadi produk tentang Perda Kepemudaan. (*)

Ris/ZK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Terpilih Aklamasi, Bung Iin Nahkodai Taekwondo Tana Toraja

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA  Pradyan Rizky Londong Allo akhirnya terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Taekwondo Tana...

Berita Lain