fbpx

Muslimin Bando Mundur Dari Golkar : Atas Kemauan Sendiri

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – ENREKANG Ketua DPD II Partai Golkar Enrekang, Sulawesi Selatan (Sulsel) Muslimin Bando telah resmi mengundurkan diri dari Partai Golkar. Muslimin mengaku sudah menyerahkan surat pengunduran dirinya di DPD I Golkar Sulsel.

“Benar, saya sudah menyerahkan surat pengunduran diri ke DPD I Golkar Sulsel,” kata Muslimin Bando Kamis (28/9/2023).

Muslimin mengungkapkan, dirinya mengundurkan diri sebagai kader dan Ketua DPD II Golkar Enrekang atas kemauan sendiri. Dia juga menepis adanya masalah internal partai dengan dirinya sehingga memutuskan keluar dari partai yang berlambang beringin tersebut.

“Kemauan sendiri. Kenapa saya cepat-cepat mundur supaya kader Golkar lainnya tidak terhalang. Tidak ada masalah, semua baik-baik saja,” ungkapnya.

Menanggapi dirinya senter dikaitkan kembali masuk Partai Amanat Nasional (PAN), Muslimin masih enggan menjawab. Dia menambahkan setelah keluar dari Golkar, hingga saat ini dirinya belum memutuskan akan berlabuh di partai lain.

“Nantilah diliat. Saya juga tidak bisa menjawab, karena saya belum ada di dalam. Jangan sampai kita tidak punya tempat di sana (PAN), jadi belum pasti ya,” ucap Bupati Enrekang 2 periode ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

IKA Unhas Sambut Kunjungan Pj Gubernur Prof Zudan Arif di Sulsel

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin turut hadir menyambut kehadiran Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi...

Berita Lain