fbpx

Awasi Pemilu 2024, Bawaslu Toraja Utara Silaturahmi Bangun Kerjasama

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Toraja Utara melakukan silaturahmi dengan stakeholder terkait dalam rangka pengawasan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024 mendatang.

Sejumlah stakeholder dikunjungi salah satunya DPRD Toraja Utara pada Senin (18/9/2023).

Ketua Bawaslu Toraja Utara, Brikken Linde Bonting bersama anggota Bawaslu, Bonnie Fredoom dan Koordinator Sekretariat serta staff juga menyambangi Sekertaris Daerah (Sekda) Toraja Utara, Salvius Pasang selaku Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD).

Selain itu Bawaslu juga melakukan silaturahmi ke kantor Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Tana Toraja di Makale, Erianto L. Paundanan dan Dandim 1414 Tana Toraja, Letkol. Inf Monfi Ade Candra.

Awasi Pemilu 2024, Bawaslu Toraja Utara Silaturahmi Bangun Kerjasama

“Tujuan silaturahmi untuk memperkenalkan diri saya sebagai Pimpinan Bawaslu Toraja Utara yang baru dilantik beberapa waktu lalu di Jakarta, tentu kami sebagai pimpinan baru memiliki kewajiban dalam membangun silaturahmi dengan stakeholder dalam menghadapi Pemilu 2024 nanti,” tutur Brikken.

Selama silaturahmi berjalan, lanjut Brikken pihaknya banyak mendapatkan masukan, arahan dan dukungan dalam melaksanakan tugas sebagai pimpinan yang baru dalam menjalankan fungsi pencegahan, pengawasan dan penindakan.

“Tak lupa Kami berterima kasih atas waktu yang berharga untuk menjamu Bawaslu Toraja Utara dalam berbagai kesibukan mereka menjalankan tugas dan pelayanan masyarakat,” tutupnya.

Ris/ZK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

IKA Unhas Sambut Kunjungan Pj Gubernur Prof Zudan Arif di Sulsel

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin turut hadir menyambut kehadiran Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi...

Berita Lain