fbpx

DPP Golkar Usung JRM dan VDB Bertarung di Pilkada Tana Toraja 2024

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Meski tahapan Pilkada 2024 belum dimulai, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar telah merilis nama-nama kadernya yang akan diusung maju sebagai bakal calon Bupati pada Pilkada 2024 mendatang.

Nama-nama usungan Golkar ini merujuk pada SK DPP Golkar Nomor: Sund-308/GOLKAR/XI/2023 yang ditandatangani Wakil Ketua Umum, Ahmad Doli Kurnia Tandjung, dan Sekretaris Jenderal, Lodewijk F Paulus.

Di Tana Toraja, Sulawesi hanya dua nama yang diusung oleh Partai Biringin Rindang. Ialah John Rende Mangontan (JRM) dan Victor Datuan Batara (VDB).

DPP Golkar Usung JRM dan VDB Bertarung di Pilkada Tana Toraja 2024

Terkait hal ini, JRM mengaku siap, yang saat ini terus memaksimalkan kerja-kerja politik.

“Terimakasih untuk Golkar yang telah memberi kesempatan kepada saya, yang jelas saat ini saya terus memaksimalkan kerja kerja politik, karena ini yang akan menjadi baromter di Pilkada 2024 mendatang,” kata JRM Sabtu (18/11/2023).

Selain itu kata JRM, namanya yang masuk salah satu usungan Golkar ini untuk menjawab keraguan masyarakat.

“Ini juga menjawab keraguan masyarakat bahwa tidak mungkin JRM gunakan Golkar, tapi ini sudah mulai terbukti bahwa saya diberi kesempatan, sisa bagaimana saya akan memaksimalkan dan juga dukungan masyarakat bahwa saya lebih layak menggunakan Golkar kedepan,” ungkapnya.

JRM saat ini adalah anggota DPRD Sulsel, yang juga Wakil Ketua Komisi D. Belakangan dirinya tak akan maju lagi di Pileg 2024.

Ia pun mendorong istirnya, Apt Tikurara Bumbungan untuk maju bertarung di Pileg dengan mengendarai Partai Golkar.

Sama halnya dengan JRM, Victor Datuan Batara (VDB) semakin optimis untuk menatap Pilkada Tana Toraja 2024.

Dirinya yang saat ini menjabat Ketua DPD II Golkar Tana Toraja terus melakukan kerja-kerja politik.

“Sebagai ketua Golkar Tana Toraja, kerja-kerja politik berjalan terus sesuai tahapan yang telah disusun sejak awal bahkan terus bertambah menjelang Pemilu,” ungkap Victor saat dikonfirmasi terpisah.

Tom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Serius Hadapi Pilkada Tana Toraja, Zadrak Tombeg Daftar di Gelora

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA  Setelah mendaftar di Partai Demokrat, PDI Perjuangan dan Partai Nasdem, Zadrak Tombeg juga mendaftar di...

Berita Lain