fbpx
24 C
Makassar
Minggu, 27 November 2022

Anak Muda Kampung Baru, Tegaskan Dukung Theo-Zadrak

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Pendukung Paslon Bupati dan Wakil Bupati Theofilus Allorerung-dr. Zadrak Tombeg (Theo-Zadrak) unjuk kekuatan jelang pencoblosan Pilkada Tana Toraja.

Salah satunya anak muda Kampung Baru, yang tergabung dalam Dog Mountain Society (DMS). Unjuk kekuatan DMS dengan mengadakan pertemuan ini menekankan Theo-Zadrak harga mati untuk dimenangkan.

Pertemuan diadakan di markas DMS Kampung Baru, Makale, Jumat (4/12) malam dihadiri langsung oleh Cabup Theo dan Cawabup Zadrak.

“Saya bangga dengan kalian semua tak menggadaikan masa depan kepada pemimpin-pemimpin yang tak mampu. Yakinlah, mari menyambut Tana Toraja bangkit bersama Theo-Zadrak,” ucap Theo dengan suara menggelegar disambut riuh tepuk tangan.

Mantan Bupati Tana Toraja periode 2010-2015 itu proyeksikan sejumlah program yang akan dilakukan jika diperkenankan Tuhan memimpin Tana Toraja bersama Zadrak.

Mulai dari pariwisata, olahraga untuk anak muda, pembinaan dan pelatihan bagi kalangan perempuan yang mati suri dalam 5 tahun terakhir.

“Anak muda kembali berjaya dan berprestasi, ibu-ibu PKK akan berdaya. Pariwisata lah yang bisa membuat sejahtera Tana Toraja. Di tangan Theza pendidikan dan kesehatan semakin lebih baik,” yakin Theo.

- ADS -

Mengakhiri orasi politiknya, mantan Kepala Inspektorat Pemprov Sulsel itu meminta seluruh masyarakat agar jangan lengah dan menjaga wilayah masing-masing dari penyusup.

Sementara giliran Cawabup Zadrak yang optimal tampil membakar semangat menyampaikan apresiasi atas dukungan dari DMS. Zadrak mengaku bangga DMS mengalihkan dukungan demi perubahan Tana Toraja yang lebih baik lagi.

“Kita semua menginginkan perubahan yang lebih baik, saya bangga DMS mengambil bagian,” puji Zadrak.

Anak Muda Kampung Baru, Tegaskan Dukung Theo-Zadrak

“Seorang pemimpin yang dilihat itu rekam jejaknya, itu yang akan dikenang,” lanjut Zadrak yang juga seorang dr. spesialis anak.

Pertemuan sekaligus silaturahmi ini juga dihadiri sejumlah perwakilan pemuda, seperti Kampis, Mamullu, Pasar dan Medan Ringkas serta pemuda sekitar kampung baru.

rls-atj

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Wabup Zadrak Tombeg Lepas Peserta Fun Run Toraja & Beyond Tourism Festival

Fun Run 2022 Toraja & Beyond Tourism Festival di Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan diikuti ratusan peserta di seputaran Plaza Kolam Makale, Sabtu (26/11).

Berita Lain

- Advertisement -