fbpx
26 C
Makassar
Kamis, 2 Desember 2021

Amankan PILKALEM, Puluhan Personil Brimob Diturunkan

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Dalam pengamanan Pemilihan Kepala Lembang (Pilkalem) yang serentak dilaksanakan di 48 Lembang pada 1 November 2021, Polres Tana Toraja menurunkan ratusan personil.

Ratusan personil itu terdiri dari 238 personil Polres Tana Toraja dan 60 Personil Brimob Detasemen C Polda Sulsel akan dilibatkan dalam pengamanan itu.

“Sebanyak 238 personil Polres Tana Toraja dan 60 Personil Brimob Detasemen C Polda Sulsel akan menjaga proses pemilihan di 48 Lembang,” kata Kapolres Tana Toraja, AKBP Sarly Sollu saat memimpin apel pergeseran di Mapolres, Minggu (31/10).

Dalam kesempatan itu Kapolres berpesan kepada seluruh personil yang diberikan amanah untuk melaksanakan pengamanan Pilkalem agar senantiasa menjaga nama baik dan kehormatan institusi Polri.

“Jangan melakukan tindakan-tindakan yang dapat menciderai pelaksanaan pengamanan, setiap personil harus mampu mempertanggung jawabkan tugas yang di berikan kepadanya,” pesan Sarly Sollu.

Rls/ZK

- Advertisement -Dinas Pertanian Kabupaten Tana Toraja - Salvius Pasang
- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

DLH Sidak 10 Tambang Galian C Ilegal yang diduga Punya Sokongan Aparat

ZONAKATA.COM - TORAJA UTARA Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Toraja Utara akhirnya tunjukkan taringnya dengan melakukan penegakan kepada 10...

Berita Lain

- Advertisement -