fbpx

AAS Community Gelar Safari Ramadan, Buka Bareng Warga di Masjid Al-Markas Al-Islami Maros

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – MAROS AAS Community kembali melaksanakan agenda tahunan yaitu safari Ramadan di Kabupaten Maros, Minggu (17/03/ 2023). Agenda ini merupakan safari Ramadan ke 2 setelah perdana dilaksanakan pada tahun 2023 lalu.

Andi Amar Ma’ruf Sulaiman, ketua umum AAS Community yang baru tiba dari Jakarta, langsung menghadiri kegiatan safari Ramadan ini. Kali ini kegiatan safari Ramadan dilaksanakan di Hall Masjid Al-Markas Al-Islami Kabupaten Maros.

Turut serta hadir pembina AAS Community, Gubernur Sulawesi Selatan periode 2021-2023, Andi Sudirman Sulaiman untuk memberikan sambutan dan pesan-pesannya dalam menjalani ibadah puasa di bulan ramadan.

AAS Community Gelar Safari Ramadan, Buka Bareng Warga di Masjid Al-Markas Al-Islami Maros
Pembina AAS Community, Andi Sudirman Sulaiman

Andi Amar dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan safari ramadan ini merupakan agenda tahunan dari AAS Community dengan tujuan meningkatkan hubungan tali silaturahmi dengan masyarakat.

“Ini adalah kegiatan tahunan dari AAS Community dan akan terus berjalan dan berkelanjutan bukan karena agenda politik tetapi karena hubungan silaturahmi,” kata Amar.

Ia pun berharap hubungan silaturahmi masyarakat Maros dan AAS Community terus terjaga dan semakin erat kedepannya. Andi Amar juga berpesan untuk seluruh hadirin agar menambah intensitas berbagi kepada sesama agar Allah SWT senantiasa memberi pahala dan rahmat-Nya.

AAS Community Gelar Safari Ramadan, Buka Bareng Warga di Masjid Al-Markas Al-Islami Maros
Ketua Umum AAS Community, Andi Amar Sulaiman memberikan santunan dan bantuan kepada anak yatim piatu dan hafizh qur’an

Setelah memberikan sambutannya, Ketua Umum AAS Community, Andi Amar Sulaiman memberikan santunan dan bantuan langsung seluruh anak yatim piatu dan hafizh qur’an yang hadir diacara safari Ramadan AAS Community.

Agenda safari ramadan kali ini juga diisi dengan ceramah, sambutan, buka bersama dan salat berjamaah, serta penyaluran paket sembako AAS Community untuk seluruh masyarakat yang ikut serta dalam safari Ramadan Kabupaten Maros.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Andi Sudirman Ngopi dan Diskusi Bareng Ketua Umum GMKI Jefri Gultom

ZONAKATA.COM - MAKASSAR  Gubernur Sulsel periode 2021-2023, Andi Sudirman Sulaiman bertemu dengan Ketua Umum Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Kristen...

Berita Lain