fbpx
Sabtu, April 24, 2021

5 Rumah Warga di Pangli Toraja Utara Hangus Terbakar

Terkait

- ADS -

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Kebakaran terjadi di Pangli, Kelurahan Pangli, Kecamatan Sesean, Toraja Utara, Minggu (28/2). Lima rumah warga ludes dilahap si jago merah. Kebakaran terjadi sekitar pukul 08:30 Wita. 

Saat kebakaran terjadi satu jenazah yang ada di rumah salah satu warga berhasil dievaluasi. Jenazah yang dievakuasi adalah Almarhum Simon Tangke Pasinggi atau Ne’ Elvis.

Nampak jenazah almarhum Simon Tangke Pasinggi (Ne’ Elvis) yang berhasil dievakuasi warga

Sementara lima rumah yang habis terbakar diantaranya diantaranya milik Pong Ita, Indo Resti, Pong Lempo, Rante dan Pong Ones.

Menurut saksi mata, Yansen mengatakan, api bersumber dari Pertamini milik salah satu korban kebakaran. Dimana Pertamini tersebut berasap lalu terbakar kemudian merambat ke lima rumah. 

“Bermula dari Pertamini yang berasap, kemudian menimbulkan api dan merambat ke rumah warga,” kata saksi, Yansen. 

Menurutnya, kebakaran terjadi begitu cepat. Warga yang berada di lokasi kemudian menghubungi pemadam kebakaran. Tak berselang lama, akhirnya lima mobil pemadam tiba dan langsung memadamkan api yang sudah membesar. 

Meski api berhasil dipadamkan, lima rumah beserta isinya sudah hangus terbakar. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu.

“Saat ini api sudah dipadamkan, namun rumah dan isinya ludes terbakar,” ujarnya. 

Dikatakan Yansen, saat ini korban kebakaran sementara mengungsi. Mereka sangat membutuhkan bantuan. Seperti terpal dan sembako.

(Juf/ZK)

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Andi Sudirman Sulaiman Buka Rakerwil PKS Sulsel

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menghadiri dan membuka acara Rapat Kerja Wilayah...

Berita Lain

- Advertisement -