fbpx
30 C
Makassar
Rabu, 6 Juli 2022

VDB; Saatnya Generasi Milenial Yang Nahkodai KONI Tana Toraja

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara mengatakan jika ingin mengembalikan kejayaan dan prestasi olahraga di Tana Toraja di masa yang akan datang maka inilah saatnya.

Hal tersebut dikatakan Victor saat membuka Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) yang dilaksanakan di aula Dinas Pendidikan, pada akhir pekan lalu

Victor mengatakan, Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) ini sebagai langkah awal untuk memajukan olahraga didaerah ini.

“Mudah-mudahan yang terpilih nantinya adalah orang-orang yang memiliki kompetensi, yang mau mencurahkan segala kemampuan dan pemikiran, waktu dan tenaganya untuk KONI. Bukan hanya duduk sebagai pengurus tapi kerjanya tidak jelas,” ujar Victor.

Victor berharap yang memimpin KONI periode ini dari kalangan milenial. Saatnya anak muda diberikan kesempatan untuk menahkodai KONI dengan syarat memiliki kompetensi dan kepedulian yang tinggi terhadap olahraga.

“Saya berharap agar KONI ini diisi oleh generasi muda yang bisa bersinergi dengan pemerintah untuk mengembalikan kejayaan olahraga di Tana Toraja,” katanya. **

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Kerbau yang Terjangkit PMK Bisa Dikomsumsi, Tapi…!

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Gejala klinis Penyakit Kulit dan Kuku (PMK) ditemukan pada 17 ekor kerbau di Ariang, Tana...

Berita Lain

- Advertisement -