fbpx
27 C
Makassar
Rabu, 6 Juli 2022

Gubernur Ingin Perhelatan Hari Anak Nasional di Sulsel Jadi yang Terbaik

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – MAKASSAR, Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah menginginkan kegiatan Hari Anak Nasional yang dihelat di Sulsel pada tanggal 19 hingga 22 Juli 2019 mendatang, menjadi perhelatan hari anak nasional yang terbaik.

“Mimpi saya menjadikan hari anak di Sulawesi Selatan ini menjadi yang terbaik dan harapan Ibu Deputi juga seperti itu,” harap Prof Nurdin Abdullah dalam sambutannya saat Rapat Pemantapan Kegiatan Hari Anak Nasional di Ruang Rapat Pimpinan (Rapinm) Kantor Gubernur Sulsel, Senin (8/7/2019).

Rencananya, Hari Anak Nasional yang dipusatkan di Sulsel ini nantinya akan dihadiri Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan beberapa materi Kabinet.

“Oleh karena itu saya kira hari ini sangat penting sekali kita bicara siapa mengerjakan apa dan ini juga akan dihadiri oleh bapak presiden. Penyelenggaraan ini dari tanggal 19 sampai tanggal 22 bulan Juli,” jelas Nurdin.

Mantan Sekjen Apkasi Indonesia ini meminta beberapa titik yang ada di Kota Makassar harus ditata dengan baik dan disesuaikan dengan nuansa hari anak.

- ADS -

“Orang masuk di Bandara itu sudah terasa auranya forum anak. Karena akan hadir 34 Gubernur seluruh Indonesia dan 500 lebih Bupati Walikota akan hadir, oleh karena itu tentu kita ingin menjadi tuan rumah yang betul-betul mempersiapkan diri dengan baik. Kedua, tentu kita berharap bandara kita punya stand khusus mengatur seluruh tamu-tamu yang hadir,” urai Nurdin.

Orang nomor satu di Sulsel ini juga berharap seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing melakukan pekerjaan sesuai dengan tupoksi masing-masing, seperi dengan mengatur masing-masing tamu undangan yang hadir dalam kegiatan akbar tersebut. (*)

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Kerbau yang Terjangkit PMK Bisa Dikomsumsi, Tapi…!

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Gejala klinis Penyakit Kulit dan Kuku (PMK) ditemukan pada 17 ekor kerbau di Ariang, Tana...

Berita Lain

- Advertisement -