fbpx

Zadrak Tekankan Sportivitas Usai Pemilu : Siapapun Pemenangnya Itu untuk Tana Toraja

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Gelaran Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan berjalan aman dan lancar.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat juga sudah mulai merekapaitulasi hasil perhitungan perolehan suara dan penetapan hasil pemilu tingkat kabupaten.

Pesta demokrasi yang berjalan lancar ini, Wakil Bupati Tana Toraja, Zadrak Tombeg mengucap syukur, dan mengapresiasi seluruh penyelenggara dan pihak terkait.

“Puji Tuhan, sesuai dengan harapan kita. Apresiasi sebesar-besarnya untuk seluruh penyelenggara,” ungkap Zadrak dalam sambutannya saat pembukaan Rapat Pleno Terbuka KPU di Hotel Pantan, Rabu (28/2/2023).

“Juga kepada masyarakat atas partisipasinya yang telah bersama-sama sadar bahwa kepentingan pemilu ini adalah kepentingan bangsa, kepentingan kita semua,” sambungnya.

Usai pemilu, Zadrak menekankan pentingnya semangat sportivitas, sehinga kata dia, persatuan dan kesatuan tetap terjalin.

“Karena siapapun pemenangnya itu untuk NKRI, untuk Tana Toraja. Pepatah mengatakan kekalahan adalah keberhasilan yang tertunda,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Oktaviana Resmi Ketua PMKRI Gowa Periode 2024-2025 Melalui RUAC ke-III

ZONAKATA.COM - GOWA Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKI) cabang Gowa Sactus Robertus Bellarminus sukses menggelar Rapat Umum Anggota...

Berita Lain