fbpx

Diduga Depresi Seorang Lelaki Nyaris Telanjang di Tengah Jalan

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Entah apa yang merasuki sehingga seorang pria nyaris tampil telanjang di pinggir jalan sambil berteriak-teriak. Tepatnya didepan SMA Kristen Makale.

Menurut salah satu penjual yang ada ditempat itu, Daeng Liwa, bahwa lelaki itu awalnya datang ditempatnya, Rabu (2/6). Dia langsung mencurahkan isi hatinya yang katanya diselingkuhi sama istrinya.

“Tadi ia datang curhat. Katanya dia diselingkuhi istrinya,” kata Daeng Liwa.

Tak lama berselang lelaki yang diketahui berinisial TR itu bergeser ke depan SMA Kristen Makale (depan penjual Martabak) dan mulai masuk ketengah jalan menghalau kendaraan yang lewat.

Ia bahkan mulai membuka baju dan celananya sambil berteriak-teriak hingga hanya menyisakan celana dalam. Kelakuan lelaki itu sempat membuat heboh bahkan menjadi tontonan warga yang lewat.

Diduga Depresi Seorang Lelaki Nyaris Telanjang di Tengah Jalan

Setelah melakukan aksi gilanya selama hampir satu jam, pihak kepolisian pun datang menghampiri TR dan menegurnya. TR pun kembali mengenakan pakaiannya kemudian di suruh pulang oleh petugas.

Menurut salah satu warga, TR bukanlah orang yang tidak waras namun karena mengalami masalah keluarga membuatnya depresi. Sehingga ia pun nekat melakukan aksi gilanya dipinggir jalan

Anjas/ZK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Layanan Maxim Kini Hadir di Toraja Guna Perkuat Eksistensi di Sulawesi Selatan

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Salah satu perusahaan transportasi online terbesar di Indonesia – Maxim kembali memperluas wilayah jangkauannya. Kali...

Berita Lain