fbpx
22 C
Makassar
Selasa, 28 September 2021

Warga Antusias Ikuti Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polres Tana Toraja

Populer

- ADS -

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Vaksinasi Covid -19 kembali dilakukan di Gerai Vaksin Presisi Plaza Pelayanan Kepolisian, yang terletak di Plaza Kolam Makale, Selasa (13/7).

Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Tana Toraja, sebanyak 20 vial dosis vaksin covid disiapkan untuk 200 warga. Kali ini vaksinator yang digunakan berasal dari PKM Sandabilik.

Lokasi vaksin yang mudah dijangkau membuat antusias warga meningkat. Hal ini terpantau dari lokasi gerai Vaksin Presisi, terlihat antrian warga yang menunggu giliran untuk divaksin.

Nampak warga antri dilokasi yang telah disiapkan sehingga tidak menimbulkan kerumunan warga atau pun kericuhan karena berdesak-desakan.

Untuk memastikan kegiatan itu berjalan tanpa pelanggaran prokes, Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu, langsung memantau proses vaksinasi itu. Hal ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang sedang menanti giliran vaksin.

“Kita tuntaskan vaksinasi bagi masyarakat, tanpa menimbulkan pelanggaran prokes ataupun kluster baru penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Diketahui, hari ini (Selasa-red) ada 208 warga yang mendapatkan vaksin Covid-19. Rencananya vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksin Presisi Plaza Pelayanan Kepolisian akan berlangsung dari tanggal 13 hingga 16 Juli 2021.

Vaksinasi Covid-19 ini merupakan bagian dari program vaksinasi nasional yang menargetkan sehari sejuta orang yang diberikan vaksin.

RlsPolres/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Relawan RAAS Tana Toraja Siap Dukung Mantan Mentan Pimpin Bangsa

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Relawan Andi Amran Sulaiman (RAAS) mulai terlihat dan terbentuk di beberapa daerah, termasuk wilayah...

Berita Lain

- Advertisement -