fbpx

Wali Kota Siapkan Fasilitas Pemudik untuk Nikmati Keindahan Parepare

Populer

spot_img

ZONAKATA, PAREPARE — Wali Kota Parepare Taufan Pawe, mengajak para pemudik lebaran Idul Fitri tahun 2023 agar saat melintasi Kota Parepare untuk mengambil spot foto pada beberapa icon kebanggaan Kota Parepare.

“Kami di Parepare sudah siapkan sejumlah spot foto, jadi jika melintas di Parepare tidak lengkap rasanya sebelum berfoto atau mengabadikan momen terindah saat mudik lebaran di sejumlah spot Wisata yang ada di Kota Parepare,” kata Wali Kota Parepare Taufan Pawe, Jumat (21/4/2023).

Taufan Pawe mengungkapkan, di Kota Parepare sendiri sejumlah spot kunjungan, dengan mengangkat nama besar Baharuddin Jusuf Habibie.

“Banyak pembangunan yang kami hadirkan dengan mengangkat nama besar sosok Bapak Bj Habibie, selain itu juga ada Masjid terapung, Lampu Cinta Parepare, anjungan cempae, dan beberapa spot wisata lainnya,”ungkap dia.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini menjelaskan kalau di Kota Parepare juga ada beberapa tempat istirahat yang bisa bersantai sembari berbaring menghilangkan penat setelah menempuh beberapa kilo meter.

“Kami juga ada tempat beristirahat seperti taman Masjid Terapung, Kawasan Salo Karajae, Taman Mattirotasi, taman syariah serta beberapa pusat wisata lainnya yang menyediakan wahana beristirahat,” pungkas Taufan Pawe.

(kifli)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Idul Adha 1445 H, Pemkab Toraja Utara Serahkan Hewan Kurban di Empat Masjid

ZONAKATA.COM, TORAJA UTARA - Pemerintah Kabupaten Toraja Utara menyerahkan empat ekor hewan kurban pada perayaan Hari Raya Idul Adha...

Berita Lain