fbpx

Wali Kota Parepare Lepas 125 CJH, Taufan : Tinggalkan Urusan Duniawi!

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – PAREPARE Wali Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel) HM Taufan Pawe didampingi Ketua PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan melepas 125 Jemaah Calon Haji (CJH) Kota Parepare di Auditorium Bj Habibie, Selasa (23/5/2023).

CJH Kota Parepare akan bergabung degan Jemaah Kabupaten Bulukumba dengan Kelompok Penerbangan (Kloter) 4 dan akan berangkat dari Kota Parepare menuju Kota Makassar pada (24/5/2023).

Taufan mengatakan, para CJH harus tetap menjaga kesehatan agar bisa menjalankan rangkaian ibadah haji. Sehingga mendapatkan predikat haji yang mabrur.

Tanggalkan semua persoalan duniawi, agar bisa fokus menjalankan ibadah, sehingga mendapatkan berkah haji mabrur,” katanya.

Dia juga mengingatkan agar tidak melepaskan diri dari zikir, kemudian bertawakal kepada Allah SWT. Tiba di tanah suci, Taufan juga menyarankan ambil wudhu dan melaksanakan salat sunah taubat, memohon ampun dan kelancaran menjalankan ibadah haji.

“Kendalikan diri selama menjalankan rangkaian ibadah, tidak sembarang meminum air yang tersedia, hindari minum air dingin, demi menjaga kesehatan,” ucapnya.

Diketahui, sebanyak 125 jemaah yang akan diberangkatkan ke Tanah Suci diantaranya terdapat 42 Laki-laki dan 83 Perempuan. Kemudian terdapat JCH wanita tertua dengan usia, 102 tahun.(kifli)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Buntut Mutasi oleh Bahtiar Baharuddin, FAKTA Sulsel Demo Minta Usut Dugaan Pelanggaran dan Copot Pj Sekda Sulsel

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Front Aktivis Kerakyatan (FAKTA) Sulsel melakukan aksi demonstrasi di Kantor Gubernur Sulsel dan Kejati Sulsel di...

Berita Lain