fbpx

DPW NasDem Sulsel Usung Pasangan Nicodemus-Darma Lelepadang di Pilkada Tana Toraja

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA DPW NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel) mengusung pasangan Nicodemus Biringkanae dan Darma Lelepadang di Pilkada Tana Toraja.

“Partai NasDem di Pilkada Tana Toraja akan mengusung Nicodemus Biringkanae sebagai calon bupati dan Kombes Pol (Purn) Darma Lelepadang sebagai calon wakil bupati,” kata Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW NasDem Sulsel, Mustaqim Musma kepada wartawan, Kamis (30/5/2024).

Mustaqim mengungkapkan, pengusulan nama Nicodemus Biringkanae dan Darma Lelepadang sudah melalui pertimbangan panjang. Kata dia, nama pasangan tersebut sudah diajukan ke DPP NasDem, sehingga tinggal menunggu penerbitan surat rekomendasi.

“Bukan keputusan partai NasDem sendiri tapi sudah melalui pertimbangan dan persetujuan keduanya. Tinggal menunggu pleno untuk tingkat DPP untuk penerbitan surat rekomendasi,” ungkapnya.

Terpisah, bakal calon wakil bupati Tana Toraja Darma Lelepadang mengutarakan, dirinya bersyukur diusung partai NasDem dan dipaketkan dengan Nicodemus Biringkanae. Menurutnya, Nicodemus merupakan sosok panutannya di dunia politik selama ini.

“Bersyukur yah, karena NasDem adalah partai yang besar. Kalau pak Nico bagi saya beliau adalah panutan saya di politik, kemudian beliau juga orang tua kami sekaligus keluarga. Jadi saya rasa tidak akan sulit bekerja sama dengan pak Nico untuk memajukan Tana Toraja pastinya,” ucapnya.(RI)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

733 Pantarlih Pilkada Tana Toraja 2024 Dilantik

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA  Sebanyak 733 petugas pemutakhiran data pemilih (Pantarlih) dilantik KPU Tana Toraja melalui Panitia Pemungutan Suara...

Berita Lain