fbpx

Wabup Zadrak Hadiri Pernikahan Andi Amar-Enon

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – MAKASSAR Wakil Bupati Tana Toraja, dr.Zadrak Tombeg bersama istri, dr.Erni Yetti Riman menyempatkan diri menghadiri pernikahan Andi Amar Ma’ruf Sulaiman.

Diketahui putra sulung Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Andi Amar Ma’ruf Sulaiman telah resmi mempersunting Ihsani Nurul Izzah yang akrab disapa Enon, Sabtu (24/2/2024).

Akad sekaligus resepsi pernikahan digelar khidmat dan meriah di Phinisi Ballroom Hotel Claro Makassar. Tak kurang dari 1.500 undangan disebar.

Dalam kesempatan itu Wabup Zadrak memberikan selamat untuk Andi Amar dan Enon, semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, dan warahmah serta bahagia dunia akhirat.

“Semoga selalu dilimpahi kebahagiaan dan dapat membangun keluarga yang penuh dengan cinta dan kasih sayang,” ucap Zadrak.

Pesta nikah putra tertua pendiri Tiran Group ini dihadiri banyak tokoh nasional, pejabat pusat hingga daerah.

Seperti Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy yang didaulat memberikan nasihat pernikahan.

Juga hadir Panglima TNI Agus Subiyanto, Wakil Menteri Pertahanan Muhammad Herindra, Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto hingga pengusaha asal Kalimantan Andi Syamsuddin Arsyad alias Haji Isam.

Selain di Kota Makassar, rencananya resepsi pernikahan Andi Amar dan Enon juga akan digelar di Jakarta, bertempat di Hotel Bidakara, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan pada Minggu 3 Maret 2024 mendatang.(Anjas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Idul Adha 1445 H, Pemkab Toraja Utara Serahkan Hewan Kurban di Empat Masjid

ZONAKATA.COM - TORAJA UTARA   Pemerintah Kabupaten Toraja Utara menyerahkan empat ekor hewan kurban pada perayaan Hari Raya Idul Adha...

Berita Lain