fbpx

Tutup Pendaftaran, Partai Hanura Enrekang Bakal Proses 4 Bacabup

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – ENREKANG Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) resmi menutup pintu pendaftaran bakal calon Bupati Enrekang, Minggu 19 Mei 2024 malam.

Ketua Tim Penjaringan, Penetapan dan Pemenangan Pasangan (TPPP) Calon Bupati dan Wakil Bupati Partai Hanura Enrekang, yang juga Ketua DPC Hanura Ali Suryadi Kartono menyatakan bahwa hanya Empat berkas bacabup yang akan diproses lebih lanjut.

Berkas yang akan diproses lebih lanjut yakni Irfan, Mitra MB, Muhammad Yusuf Ritangnga, dan Hasri.

” Ada empat berkas yang akan kami proses dan lanjutkan keatas,” terang Ali Suryadi, saat ditemui Senin (20/5/2024) di kediamannya.

Menurut anggota DPRD Enrekang dua periode ini, Partai Hanura harus berada di pihak yang menang. Karena menurutnya nama dan marwah partai harus dijaga dengan baik.

“Makanya kami sebagai pengurus partai akan selektif menjaring dan menentukan siapa yang paling layak disokong sebagai calon bupati,” kata politisi yang juga pengusaha ini.

Sejarah partai Hanura di Bumi Massenrempulu sudah berakar kuat. Terbukti sejak adanya pemilihan multi partai sejak 1999, partai besutan Osman Sapta Oddang ini selalu berhasil meraih kursi di legislatif.

“Partai Hanura tidak bisa diremehkan, karena memiliki akar yang kuat dibawah,” pungkasnya.

AAT/ZK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Idul Adha 1445 H, Pemkab Toraja Utara Serahkan Hewan Kurban di Empat Masjid

ZONAKATA.COM, TORAJA UTARA - Pemerintah Kabupaten Toraja Utara menyerahkan empat ekor hewan kurban pada perayaan Hari Raya Idul Adha...

Berita Lain