fbpx
27 C
Makassar
Selasa, 18 Januari 2022

Belum Ketemu Gubernur, Pansel Tunda Umumkan 3 Besar Calon Sekprov

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – Sejauh ini panitia seleksi calon Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulsel belum juga mengumumkan tiga nama yang lolos tes wawancara.

Padahal, sesuai tahapan, pengumuman tiga nama calon Sekprov Sulsel sudah harus dilakukan sejak Kamis lalu.

Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, bahwa belum diumumkannya ketiga nama itu, karena masih menunggu petunjuk dan arahan dari Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah.

“Sebelum ketiga nama itu diumumkan, pansel terlebih dahulu akan menemui pak Gubernur, sementara beliau sendiri, saat ini masih di Bogor menghadiri agenda peresmian asrama mahasiswa,” jelas Andi Sudirman, jumat (28/12).

Dikatakan jika pansel Sekprov telah bertemu dengannya namun hanya sebatas laporan jika tahapan yang dilalui telah selesai.

“Pertemuan dengan Pansel kemarin hanya sebatas laporan, belum ada tiga nama hasil tes wawancara yang disampaikan, calonnya masih yang 10 orang itu, jadi tinggal tunggu arahan gubernur,” pungkasnya.(*)

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Jelajah Goa Kurungan Deata Toraja, Sungguh Memacu Adrenalin

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Komunitas penggiat susur goa, Rock Climbing Toraja Club (RCTC), kembali menaklukkan goa vertikal Toraja, Goa...

Berita Lain

- Advertisement -