fbpx
24 C
Makassar
Kamis, 20 Januari 2022

Positif Narkoba. Puluhan Sopir Diamankan BNN

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM, TANA TORAJA Puluhan sopir yang positif menyalahgunakan narkoba terjaring operasi bersinar yang dilakukan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Tana Toraja, jumat (28/12).

Operasi yang digelar di jalan poros Toraja Enrekang Kelurahan Botang Makale menyasar sopir angkutan umum. Semua kendaraan umum yang melintas diberhentikan petugas BNN dan diambil sample urinenya.

Dalam operasi itu sebanyak 148 sopir dan kondektur mobil yang menjalani tes urine. Dan hasilnya ada 11 orang sopir positif amp meth alias shabu.

“11 yang terjaring ini adalah sopir bus, truk dan kampas, dan semuanya sudah dibawa ke kantor BNN Tana Toraja untuk pemeriksaan lebih lanjut,” kata Kepala BNN Kabupaten Tana Toraja AKBP Dewi Tonglo.

Dijelaskan bahwa operasi bersinar yang dilakukan untuk penertiban menjelang Tahun Baru 2019 sekaligus sebagai antisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas.

- ADS -

Ajhie

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Cegah Lonjakan Kasus Covid-19, Plt Gubernur Sulsel Imbau Warga Kurangi Mobilitas

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Pemerintah menghimbau masyarakat untuk tetap waspada di tengah lonjakan kasus Covid-19. Untuk di Sulsel, perkembangan kasus...

Berita Lain

- Advertisement -