fbpx

Truk Fuso Masuk Jurang di Anggeraja Poros Enrekang Toraja

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – ENREKANG Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan trans sulawesi poros Enrekang-Toraja, Kamis (21/7). Tepatnya di Kampung Lura, Desa Mandatte, Kecamatan Anggeraja, Enrekang, dimana sebuah truk Fuso masuk jurang.

Diketahui Truk Fuso itu dikemudikan Manja dengan penumpang 3 orang atas nama Nawir (22 tahun), Jaswan (22 tahun) dan Sahrul (22 tahun). Kecelakaan terjadi setelah mobil Truk Fuso itu menghindari sebuah mobil yang tidak diketahui identitasnya telah melewati garis tengah jalan.

Truk Fuso Masuk Jurang di Anggeraja Poros Enrekang Toraja

“Mobil truck Fuso yang dikemudikan oleh Manja bergerak dari arah selatan ke arah utara dengan kecepatan sedang, memasuki tempat kejadian jalan agak menikung, cuaca berkabut, serta pemukiman tidak ramai, pada saat yang bersamaan dari arah yang berlawanan bergerak mobil yang tidak diketahui identitasnya melewati garis tengah jalan sehingga pengemudi Manja kaget kemudian membanting mobil yang di kemudikannya ke sebelah kanan lalu mobil itu oleng dan terperosok kedalam jurang,” jelas Briptu Wawan, Personil Unit Laka Sat Lantas Polres Enrekang.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut. Namun barang muatan yang dibawah rusak berhamburan ditebing jurang.

Di konfirmasi terpisah Kasat Lantas Polres Enrekang Iptu Muh. Althof Zainudin, mengimbau dan meminta masyarakat agar saat berkendaraan untuk lebih waspada, memakai kelengkapan kendaraan saat dijalan.

“Selalu jaga keselamatan pada saat berkendara, tetap waspada dan tidak perlu ngebut-ngebut dijalanan,” Tutup Althof Zainudin, Jumat (23/7).

Juf/ZK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Layanan Maxim Kini Hadir di Toraja Guna Perkuat Eksistensi di Sulawesi Selatan

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Salah satu perusahaan transportasi online terbesar di Indonesia – Maxim kembali memperluas wilayah jangkauannya. Kali...

Berita Lain