fbpx
27 C
Makassar
Sabtu, 22 Januari 2022

Bupati Theofilus Secara Simbolis Terima Bantuan PIP Jalur Aspirasi dari ESR

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Anggota DPR RI, Eva Stevany Rataba memberikan bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) melalui jalur aspirasi kepada Pemerintah Kabupaten Tana Toraja yang diterima secara simbolis oleh Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung, Senin (2/8).

Bupati Theofilus mengatakan sangat terbantu dengan bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) yang diberikan untuk Tana Toraja.

“Semoga ini menjadi berkat untuk kabupaten Tana Toraja, khususnya di dunia pendidikan dalam masa PPKM ini,” ucap Theofilus.

Menanggapi hal itu, Eva Stevany Rataba atas nama Anggota DPR RI dan secara pribadi mengatakan terima kasih atas penyambutan yang hangat dari Pemkab Tana Toraja.

Kehadirannya untuk menyalurkan bantuan melalui jalur aspirasi Program Indonesia Pintar (PIP) kepada siswa-siswi kita di Kabupaten Tana Toraja dari tingkat SD, SMP dan SLTA Sederajat.

“Tujuan utama kita adalah memajukan sektor pendidikan di Tana Toraja, untuk itu kita mengajukan 5.172 data siswa dengan rincian SK Pemberian sebanyak 694 siswa, SK Nominasi sebanyak 3.069 siswa, total 3.763, dan untuk SK Reject 1.409 siswa. Oleh karena itu di imbau kepada Dinas Pendidikan dan para kepala sekolah untuk senantiasa mengupdate data dapodiknya karena ini menjadi acuan untuk pengusulan data PIP,” jelas anggota Komisi X ini.

Bupati Theofilus Secara Simbolis Terima Bantuan PIP Jalur Aspirasi dari ESR - Zonakata.com

Dalam kegiatan penyerahan bantuan PIP jalur aspirasi itu dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Tana Toraja, Welem Sambolangi dan Kepala Dinas Pendidikan Tana Toraja, Anton Toding.

- ADS -

Juf/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Kemenag Sulsel Juara 1 Turnamen Bulutangkis Korpri Cup I 2022

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi-Selatan, Andi Sudirman Sulaiman hadir meyaksikan pertandingan final Turnamen Bulutangkis KORPRI Cup...

Berita Lain

- Advertisement -