fbpx
32 C
Makassar
Rabu, 10 Agustus 2022

Pihak PUPR Tidak Hadir, Rapat Kerja Dengan Komisi III DPRD Tana Toraja Batal di Gelar

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Komisi III DPRD Kabupaten Tana Toraja telah menjadwalkan akan menggelar Rapat Kerja (Raker) dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Tana Toraja, Rabu (18/12).

Namun hingga waktu yang telah ditetapkan pihak dari PUPR tak kunjung datang. Hal ini membuat Ketua Komisi III, Nico Mangera berang.

“Tidak hadirnya mereka itu sangat mengecewakan dan ini merupakan pelecehan terhadap lembaga,” tegas Nico kepada wartawan.

Padahal menurut Politisi Partai Golkar ini, bahwa rapat kerja dilakukan merupakan salah satu tugas (Tupoksi) dari anggota DPRD untuk mengevaluasi proses pembangunan diakhir tahun.

Sementara Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas PUPR Tana Toraja, Yulianti Sarah Mapaliey kepada awak media mengaku jika pihaknya tidak mangkir dari undangan Komisi III DPRD Tana Toraja.

Dikatakan undangan dari DPRD baru diterimanya sekitar jam 10.00 Wita disaat dirinya tengah menghadiri pembukaan Pesta Seni dan Kerajinan Rakyat di alun alun Pasar Seni Makale.

- ADS -

Saat itu pembukaan Pesta Seni dan Kerajinan Rakyat yang merupakan bagian dari kegiatan Kemilau Toraja dibuka langsung oleh Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae.

“Sebenarnya undangan itu ditujukan kepada Bupati Tana Toraja dengan menghadirkan PUPR, itu isi undangannya. Namun kami siap hadir pada rapat kerja berikutnya setelah dijadwalkan ulang,” ujar Yulianti. **

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

BPKA: Rel Kereta Api At Grade Aman dari Banjir dengan Q.50 Tahun

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Kekhawatiran Walikota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto bahwa dengan meneruskan konsep perencanaan rel kereta api (KA)...

Berita Lain

- Advertisement -