fbpx

Tim Seleksi Buka Pendaftaran Anggota Komisi Informasi (KI) Sulsel

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – MAKASSAR Tim Seleksi Komisi Informasi (KI) Provinsi Sulsel membuka pendaftaran Seleksi Anggota Komisi Informasi Provinsi Sulsel untuk periode 2023-2027.

Pendaftaran bagi calon anggota Komisi Informasi Sulsel dimulai tanggal 18 September hingga 2 Oktober 2023 di Sekretariat KI di Kantor Gubernur Sulsel.

Tim Seleksi KI Sulsel beranggotakan Hasrullah sebagai Ketua Timsel, Muhlis Madani (Wakil Ketua), Asradi (Anggota), Tautoto Tanaranggina (Perwakilan Pemprov Sulsel), dan Gede Naraya (perwakilan KI Pusat).

“Pendaftaran kita umumkan tanggal 13-15 September. Dan untuk pendaftaran dimulai tanggal 18 September hingga 2 Oktober 2023,” kata Hasrullah, Selasa (12/9/2023).

Menurut Hasrullah pendaftaran ini terbuka untuk umum dengan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, seperti harus berdomisili di Provinsi Sulsel, pendidikan minimal sarjana Strata-1 (S1), memiliki integritas, dan memiliki kemampuan dalam bidang komunikasi dan informasi.

Diketahui Komisi Informasi adalah lembaga mandiri yang berfungsi menjalankan Undang-undang dan peraturan pelaksanaannya menetapkan petunjuk teknis standar layanan Informasi Publik dan menyelesaikan Sengketa Informasi Publik melalui Mediasi dan/atau Ajudikasi nonlitigasi.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

TSM Resmikan Posko Induk HSL Special Force’s

ZONAKATA, PAREPARE – Bakal Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM) hadir dan meresmikan langsung Posko Induk HSL Special...

Berita Lain