fbpx
26 C
Makassar
Selasa, 15 Juni 2021

Terjun ke Sungai, Seorang Pelajar di Bonggakaradeng Tewas

Populer

- ADS -

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Seorang pelajar di Tana Toraja ditemukan dalam kondisi tak bernyawa usai motor yang dikendarainya terjun ke sungai, Kamis, 3 Juni 2021.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.00 Wita di poros Bonggakaradeng-Rano, tepatnya dilingkungan Buttu, Kelurahan Ratte Buttu.

Korban yang tewas bernama Sume (15 tahun) warga Leon, Lingkungan Buttu. Diduga korban kecelakaan tunggal.

Kejadian itu pertama kali diketahui oleh salah seorang warga setempat, Ibrahim Leke’ yang tinggal tak jauh dari lokasi kejadian.

Saat itu, Leke’ mendengar suara keras. Karena penasaran ia kemudian mendatangi asal suara dan melihat ada bekas kendaraan yang diduga terjun ke sungai.

Atas kejadian ini saksi kemudian melapor ke Polsek Bonggakaradeng. Petugas bersama warga sekitar kemudian melakukan pencarian. Dibutuhkan waktu 6 jam untuk menemukan jasad korban.

“Personel Polsek Bonggakaradeng bersama warga melakukan pencarian. Sekitar pukul 11.15 Wita ditemukan motor korban lalu sekitar pukul 12.02 Wita jasad korban ditemukan di dasar sungai dalam keadaan meninggal dunia,” kata Kapolsek Bonggakaradeng AKP Welem Panggeso.

Dikatakan usai menemukan korban dilanjutkan dengan proses evakuasi dengan melibatkan puluhan warga setempat. Sementara motor korban dengan Nopol DD 2095 VM ditarik menggunakan tali.

Kecelakaan tunggal ini terjadi diduga karena rem motor korban tidak berfungsi dengan baik. Saat ini, jasad korban telah disemayamkan di rumah duka.

Toru/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Pemilu Presiden dan Legislatif Digelar 28 Februari, Pilkada Serentak 27 November 2024, Belum Final?

ZONAKATA.COM - JAKARTA Komisi II DPR bersama pemerintah dan penyelenggara pemilihan umum telah menyepakati hari pemungutan suara Pemilihan Umum...

Berita Lain

- Advertisement -