fbpx

Ditimpa Pohon Tumbang di Rantelemo, Satu Pengendara Mengalami Luka Serius

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Hujan deras yang mengguyur Tana Toraja menyebabkan pohon tumbang di Rantelemo, Kecamatan Makale Utara, Kamis (17/2) sore.

Pengendara motor bernama Agustinus Geben Lein (34 thn) yang berboncengan dengan Lusia Amu (22 thn) mengalami luka yang cukup serius.

Saat itu kedua korban mengendarai sepeda motor Yamaha Fino sedang melintas di Jalan Pongtiku Rantelemo tiba-tiba saja pohon itu tumbang dan menimpa keduanya tanpa sempat menyelamatkan diri.

Menurut keterangan saksi Yosep Bua’ bahwa peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.30 Wita. Saat itu hujan deras disertai angin kencang yang mengakibatkan sebuah pohon tumbang dan menimpa sebuah sepeda motor yang sedang melintas.

“Kedua korban sedang melintas dari arah Rantepao ke Makale. Tiba-tiba sebuah pohon tumbang dan menimpa keduanya. Warga yang melihat kejadian itu langsung menolong korban dan membawa ke RSUD Lakipadada untuk mendapatkan perawatan,” jelas Yosep.

Akibat kejadian itu korban Agustinus mengalami luka memar pada bagian dada akibat terkena benturan pohon. Sedangkan Lusia mengalami luka pada bagian kepala akibat benturan pohon dan saat ini belum sadarkan diri.

Ditimpa Pohon Tumbang di Rantelemo, Satu Pengendara Mengalami Luka Serius

Sementara itu personil Polsek Makale dipimpin oleh Kapolsek Makale Iptu Bunga Salu mendatangi tempat kejadian dan membersihkan material pohon tumbang yang ada dijalan. Kemudian menuju RSUD Lakipadada untuk melihat kondisi kedua korban.

Anjas/ZK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Badan Adhoc untuk Pilkada 2024 Bakal Direkrut Ulang

ZONAKATA.COM - JAKARTA Menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Komisi Pemilihan Umum (KPU) bakal merekrut ulang petugas badan adhoc.Badan adhoc...

Berita Lain