fbpx

Taufan Pawe Sebut Keberadaan PKK Sangat Berpengaruh Majukan Parepare

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – PAREPARE Wali Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel) HM Taufan Pawe mengapresiasi pelaksanaan Jambore Kader PKK Kota Parepare yang digelar di Kebun Raya Jompie Kota Parepare. Menurtnya, kegiatan tersebut sebagai momentum yang bagus dan sarat dengan makna.

Wali Kota Parepare Taufan Pawe mengatakan, kebun raya Jompie merupakan paru-paru Kota Parepare dan bagaimana Kebun Raya Jompie saat ini telah rimbun setelah beberapa tahun terlihat sangat gersang.

Taufan Pawe Sebut Keberadaan PKK Sangat Berpengaruh Majukan Parepare

“Beberapa tahun yang lalu kita tahu kalau Kebun Raya Jompie ini menampakkan kondisi yang sangat gersang, tapi saat ini kita lihat bagaimana kondisi ini telah baik dan rimbun, seandainya tidak rimbun maka bisa di pastikan kita akan sulit untuk duduk berlama-lama disini,” kata Taufan Pawe, Sabtu (24/6/2023)

Taufan mengungkapkan, kegiatan jambore PKK merupakan wadah bertukar informasi antara sesama kader PKK, terkait bagaimana menundak lanjuti isu-isu yang ada saat ini.

“Termasuk saat ini yang menjadi sentra isu nasional stunting dan kita tahu sendiri saat ini peran besar juga PKK bagaimana mewujudkan Parepare zero stunting, itu bagian dari peran serta dan kebersamaan antara sesama kader dan antara Pemerintah dengan PKK semua tingkatan,” ungkapnya.

Wali Kota dua periode ini juga menambahkan, peran PKK sangat besar dalam memajukan Kota Parepare.

“Peran PKK itu jangan dianggap remeh karena peran PKK itu sangat besar,” tandasnya.(kifli)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

TSM Resmikan Posko Induk HSL Special Force’s

ZONAKATA, PAREPARE – Bakal Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM) hadir dan meresmikan langsung Posko Induk HSL Special...

Berita Lain