fbpx

Taufan Ajak Masyarakat Nikmati Festival Salo Karajae Parepare 2023

Populer

spot_img

ZONAKATA, PAREPARE — Festival Salo Karajae Parepare kembali bakal digelar. Hal itu diungkapkan oleh Wali Kota Parepare. Kamis, (18/5/2023)

Taufan mengatakan bahwa Festival Salo Karajae Parepare digelar lebih cepat dari jadwal sebelumnya demi pemulihan ekonomi daerah. Event tersebut rencananya bakal berlangsung pada tanggal 31 Mei hingga 4 Juni 2023, di pelataran Anjungan Tonrangen Rivers Side.

Event yang kembali terpilih dalam kalender event nasional itu merupakan event pesisir sungai terbesar di Sulawesi Selatan yang memiliki ciri khas wisata bahari dan kearifan lokal.

“Yuk, kita liburan di Parepare sambil menikmati keindahan Festival Salo Karajae,” ucap Taufan.

Diketahui, Festival Salo Karajae kali ini bakal menampilkan salah satu artis ibu kota yang merupakan vokalis dari group band Kangen Band, Andika Mahesa.

Dalam event tersebut bakal menyajikan berbagai lomba antara lain lomba perahu hias, lomba tarik tambang perahu, lomba lagu daerah, lomba tari kreasi, lomba memancing, lomba memasak kreasi ikan, lomba kreativitas daur ulang sampah plastik dan fashion show.

(kifli)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Duta GenRe Kota Parepare Dapat Tiket Nasional Usai Raih Prestasi Juara 1 di Tingkat Provinsi

ZONAKATA, MAKASSAR - Dua duta Generasi Berencana (GenRe) Kota Parepare berhasil meraih prestasi gemilang pada malam puncak Apresiasi Duta...

Berita Lain